search-button

3 Cara Memotong Lagu Online Gratis Tanpa Software

   
Anakmusik – Cara Memotong Lagu Online Tanpa Software. Memotong lagu MP3 secara online merupakan langkah sederhana yang bisa kita lakukan saat kita tidak memahami sebuah software atau aplikasi untuk memotong lagu. Kita dapat memotong lagu untuk ringtone (Nada Sambung Pribadi) ataupun yang lainnya tanpa perlu mendownload dan menginstall sebuah aplikasi maupun software. Karena hanya dengan memiliki koneksi internet yang stabil saja, kita mampu memotong sebuah lagu MP3 dengan cepat dan stabil.

Langkah-langkah dalam memotong lagu secara online tidak begitu susah, dan kamu bisa memahaminya dengan cepat. Namun perlu di ingatkan kembali, harus mempunyai koneksi internet yang sangat stabil. Memotong lagu seperti ini sangat efektif sekali, karena mampu menghasilkan suara yang sama seperti sebelumnya, dan cara ini juga selalu saya gunakan untuk memotong instrumen-instrument musik favorit saya.

3 Cara Memotong Lagu Online Gratis Tanpa Software

  1. Persiapkan terlebih dahulu sebuah laptop atau PC, pastikan terkonesi dengan internet, dan siapkan juga lagu yang akan kamu potong.
  2. Selanjutnya kita buka alamat (cutmp3.net), masukan lagu dengan memilih (klik) Open mp3. Biarkan progress selesai sampai terlihat gambar audio berwarna biru.
    Cara Memotong Lagu Online Gratis Tanpa Software
  3. Untuk langkah terakhir kamu bisa melihat pengertian yang ditandai dengan nomer (1) Membuka lagu, (2) Mengatur waktu lagu, dan (3) Proses pemotongan yang akan langsung disimpan ke tempat penyimpanan laptop atau komputer.

Cara memotong lagu online ini tidak memerlukan software ataupun program khusus, karena ini merupakan salah satu alamat terbaik untuk memotong lagu-lagu MP3 secara gratis dan praktis. Oleh karena itu, kita tidak perlu repot-repot mendownload, menginstal ataupun menggunakan sebuah aplikasi pemotong lagu MP3.

Baca juga: