search-button

Software Musik MAC (Logic Pro) Terbaik Untuk Rekaman

   
AnakmusikSoftware Musik Terbaik Untuk Rekaman. Logic Pro merupakan software musik digital dan MIDI yang mendukung platform Mac OS X. Software untuk membuat lagu ini awalnya dibuat dan dikembangkan oleh produk Jerman C-Lab, kemudian Emagic. Pada tahun 2002, Emagic dibeli oleh Apple, dan Logic Pro akhirnya resmi menjadi produk Apple. Pada tahun 2011 tepatnya bulan Desember, Logic Pro hanya tersedia melalui Apple App Store, dan di Amerika Serikat mempunyai harga $ 199.

Software musik terbaik untuk rekaman ini sangat populer dan mempunyai kualitas baik dalam menghasilkan suara. Tersedia juga beberapa efek audio yang mumpuni, seperti:  delay effects, distortion effects, dynamics processors, equalization filters, filter effects, guitar pedal emulators, imaging processors, include amp, metering tools, modulation effects, pitch effects dan reverb effects.

Software Musik MAC (Logic Pro) Terbaik Untuk Rekaman

Semakin banyak orang yang menggunakan Logic Pro sebagai pembuatan lagu atau aransemen musik, dan Logic Pro pun dikembangkan menjadi lebih canggih lagi dengan fitur-fitur yang sangat memukau. Versi terbaru yaitu Logic Pro X, mengalami perubahan yang baik dari versi sebelumnya Logic Pro 9, Logic Pro 8, dan Logic Pro 7. Software musik terbaik untuk rekaman ini dapat digunakan untuk membuat, mengedit, maupun menggabungkan beberapa jenis audio menjadi satu formasi musik yang sangat indah.
Software Musik PC (Logic Pro) Terbaik Untuk Rekaman
A screenshot of Logic Pro X
Image Source : en.wikipedia.org
Penjelasan mengenai Software Musik MAC (Logic Pro) Terbaik Untuk Rekaman. Instrumen  yang berada dalam Logic Pro diantaranya: Vintage Electric Piano, Vintage Clav, Vintage B3, Ultrabeat, Sculpture, Retro Synth, Klopfgeist, EXS24 mkII, EVOC 20 PolySynth, ES2, ES P, ES M, ES E, ES, EFM1, Drum Machine Designer, Drum Kit Designer, dan masih banyak lagi instrumen lainnya. Instrumen ini menghasilkan suara dengan berbagai variasi, melalui sintesis subtraktif (ES, ES2, ES E, ES M, ES P, Retro Synth), FM Synthesis (EFM1), sintesis wavetable (ES2, Retro Synth), vocoding (EVOC 20 PolySynth ), sampling (EXS24 mikII, Drum Kit Designer), dan teknik pemodelan komponen (Ultrabeat, B3 Vintage, Vintage Clav, dan Vintage Listrik Piano, Sculpture). Sebagai versi 10.2, Logic Pro X juga termasuk Alchemy, synthesizer sampel-manipulasi yang sebelumnya dikembangkan oleh Camel Audio. Instrumen software diaktifkan oleh informasi MIDI yang dapat didata melalui instrumen midi atau ditarik ke dalam midi Editor.

Baca juga: