search-button

Biografi Dan Semua Tentang Fiersa Besari

   
Anakmusik – Penasaran dengan Fiersa Besari? Mari kita ketahui biografi dan semua tentang Fiersa Besari bersama-sama. Fiersa Besari adalah salah satu musisi bandung yang akan terkenal menjadi seorang bintang di Indonesia, layaknya seperti musisi bintang lainnya seperti Ariel Noah, Sandy Sandoro, Arie Lasso, dan musisi hebat Indonesia lainnya. Saya sebagai salah satu penggemar beratnya selalu mengikuti perkembangan karya musisi bandung Fiersa Besari ini. Mengatahui lagu-lagu ataupun album-albumnya, lewat media social seperti facebook, twitter (@FiersaBesari), blog/web (tempatakupulang), YouTube (Fiersa Besari), dan instagram (@fiersabesari). Terkadang juga saya selalu menyimpan kata-kata bijak dari Fiersa Besari, karena kata-kata bijak Fiersa Besari sangat menginspirasi, walaupun kebanyakan bertema cinta. Itulah alasan saya ingin mencari informasi biografi dan semua tentang Fiersa Besari, musisi bandung dengan kreatifitas yang sangat tinggi. Apa kamu termasuk penggemar Fiersa Besari juga?
 

Biografi Dan Semua Tentang Fiersa Besari

Pada tahun 2011, tepatnya bulan Agustus, Fiersa Besari dan kawan-kawannya membuat project hibrida sastra-musik-visual menjadi sebuah ide kreatif yang baru, yang mana project ini bertujuan untuk mengajak pembaca berinteraksi dan menikmati sebuah karya melalui rasa, mata, sekaligus telinga. Tema-tema yang disuguhkan diangkat dari keserhanaan sehari-hari, namun dilihat melalui sudut pandang yang berbeda, untuk meninjau ulang kembali makna, memperdalam peranannya, dan untuk meningkatkan kualitas diri kita sebagai manusia biasa yang seharusnya luar biasa. Project ini bernama “Revolvere Project”, band sastra yang digawangi oleh Futih Aljihadi (seniman visual) Fahd Djibran (penulis), dan musisi bandung Fiersa Besari. Fiersa Besari lahir di Bandung pada 3 Maret, dan “Bung” adalah nama panggilan akrab seorang Fiersa Besari. Itulah sedikit ulasan dari biografi dan semua tentang Fiersa Besari. Tidak sampai disini saja, selanjutnya kita akan membahas kumpulan album Fiersa Besari.
Biografi Dan Semua Tentang Fiersa Besari
Fiersa Besari
Image Source: Instagram (@fiersabesari)

Kumpulan Album Fiersa Besari

Album Fiersa Besari  11:11. Pada tahun 2012, Bung merilis album solonya di Braga CafĂ©, Jl. Braga No. 15 Bandung yang berjudul 11:11. Lagu dari album 11:11 ini sangat luar biasa, saya tidak pernah bosan-bosannya mendengar dan memutar ulang kembali lagunya. Judul-judul lagu dari album 11:11 yaitu: And I Need You, Melangkah Tanpamu, Aca Corak (feat Ary Kobe & Robby Surya), Home, Samar, Heart Thee, Kala, Glimpse, Kisah Semu (feat Naluri), Temaram, Senja Bersayap. 

Album Fiersa Besari Tempat Aku Pulang: Tahun 2013, Fiersa Besari merilis album kedunya yang dinamai “Tempat Aku Pulang”. Lirik dan musik dari album ini tidak kalah serunya dengan album sebelumnya. Judul-judul lagu album Tempat Aku Pulang yaitu: Celengan Rindu, Tiffa, Lads (feat. David Gan), April, Hidup 'kan Baik-Baik Saja, Tempat Aku Pulang, Friendzone, Waktu Yang Salah (feat. Thantri), Anak Semua Bangsa, Nona Senja, Edelweiss (feat. Vica), Quasar, Napak Tilas, dan Surat Untuk Ibu (Bonus Track). Album ini sudah bisa kita beli juga di iTunes lho.

Album Terbaru 2015 Fiersa Besari  "Konspirasi Alam Semesta”: Pada 29 Oktober 2015, Fiersa Besari dan kawan-kawan membuat sebuah album, yang mana di album tersebut terdapat 14 lagu yang dibarengi naskah “albook” (album/buku). Lagu berjudul Juara Kedua adalah single pertama dari album Fiersa Besari "Konspirasi Alam Semesta". Untuk album terbaru ini kita bisa mendapatkanya di instagram: @morecph, dan Line: morecph. MORE Creative House Production merupakan perusahaan yang terbentuk dari komunitas yang dimana pelakunya bergerak di industri kreatif seperti artwork, event organizer, backdrop builder, musisi, penulis, fotografer, video maker, dan lain-lain. MORE inilah yang menaungi album Konspirasi Alam Semesta Fiersa Besari. Itulah biografi dan semua tentang Fiersa Besari yang saya ketahui, dan saya tidak akan pernah habis-habisnya menanti karya-karya seorang musisi bandung ini. Baca juga: Album Terbaru Fiersa Besari (Albook Konspirasi Alam Semesta)