search-button

Biodata dan Biografi Raisa Andriana Lengkap Terbaru

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan Profil, Biodata dan Biografi Raisa Andriana Lengkap dari mulai keluarga, tinggi badan, agama dan yang lainnya. Penyanyi solo ini mempunyai wajah yang cantik dan menarik, begitu juga dengan suara khasnya dalam bernyanyi. Tidak salah jika ia menjadi salah satu penyanyi solo terbaik dan terpopuler di Indonesia. Penyanyi Raisa Andriana beragama Islam yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 di Jakarta. Soul, Jazz, R&B, dan Pop merupakan jenis musik yang digemarinya. Selain ia dapat mengolah vokal dengan baik, ia juga dapat memainkan beberapa alat musik instrumen, seperti piano.

Penyanyi Raisa Andriana  mulai aktif di industri musik pada tahun 2008, hingga sekarang ini. Pada tahun 2011, ia menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman “Solid Records” Universal Music Indonesia, dan sekarang pada tahun 2015 bekerjasama dengan label musik “Nagaswara”. Mau tahu Profil, Biodata dan Biografi Raisa Andriana lebih jauh lagi?

Biodata dan Biografi Raisa Andriana Penyanyi Cantik Indonesia

Terkenalnya nama Raisa di kancah industri musik Indonesia ialah saat membawakan lagu yang berjudul “Serba Salah”. Sebelum Raisa berkarir menjadi penyanyi solo, ia sempat juga bergabung membuat sebuah band bersama Andante dan Kevin Aprilio, sebelumnya nama band tersebut Vierra, dan sekarang telah diganti nama menjadi Vierratale. Pada tahun 2011, Raisa Andriana merilis album yang bernama “Raisa”, dengan lagu utamanya berjudul "Serba Salah", "Apalah (Arti Menunggu)" dan "Could It Be". Album Raisa sukses secara komersil, dan menduduki peringkat pertama di chart album weekly Indonesia. Nama-nama judul lagu yang ada di Album “Raisa” yaitu: Melangkah, Serba Salah, Cinta Sempurna, Inginku, Apalah (Arti Menunggu), Bersama, Could It Be, Terjebak Nostalgia, dan Pergilah. Album “Raisa” diproduseri oleh 3 musisi, diantaranya: Adrianto Ario Seto (Soulvibe), Ramadhan Handy, dan Asta Andoko (RAN). Didukung juga oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Profil, Biodata dan Biografi Raisa Andriana selanjutnya.
Biodata dan Biografi Raisa Andriana Lengkap Terbaru
Pada tanggal 27 November 2013, Raisa merilis album keduanya yang diberi nama “Heart to Heart” di Soehana Hall, Gedung Energy, Jakarta Selatan. Single pertama dari album tersebut yaitu "Bye - Bye", untuk single kedua "Pemeran Utama", dan single ketiganya "LDR". Sembilan judu lagu dari album “Heart to Heart” yaitu: Bersinar, Hari Bahagia, Pemeran Utama, Teka-teki, Let Me be(I Do), Katakan!, LDR, Bye-bye dan Mantan Terindah. Pada tahun 2015 tepatnya bulan februarui, Raisa Andriana di ajak oleh produsen film animasi terbesar di dunia (Walt Disney Pictures) untuk menyanyikan lagu A Dream is a Wish Your Heart Makes sebagai soundtrack film terbaru disney, Cinderella. Di dalam film tersebut dibintangi juga oleh Cate Blanchett. Itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Raisa Andriana, penyanyi cantik Indonesia yang populer juga di negara lainnya.

Baca juga: