search-button

10 Lagu Biola Sedih Terbaik Sepanjang Masa

   
10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa yang akan menghangatkan suasana suasana kesedihan anda. Anda bisa menikmati lagu – lagu biola dan bisa juga menjadikan referensi untuk permainan biola anda. Begitu banyak lagu – lagu biola yang sudah tercipta dan menjadikan mereka sebagai panutan dalam permainan alat musik biola. Jadi, jika anda menyukai permainan biola, tidak ada salahnya mendengarkan lagu – lagu di bawah ini.

Setiap suasana mempunyai perasaan yang berbeda – beda. Namun anda harus bisa menyesuaikan keadaan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mendengarkan 10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa. Karena lagu – lagu tersebut menawarkan berbagai perasaan yang bisa membuat anda nyaman, dalam sedih maupun bahagia.

10 Lagu Biola Sedih Terbaik Sepanjang Masa

Lagu Biola Sedih Terbaik Sepanjang Masa
  1. Violin Concerto in D Major –  Ini adalah salah sau lagu yang palih menyedihkan diantara 10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa lainnya. Lagu ini dibuat oleh Pyotr Ilycih Tchaikovsky pada tahun 1878. Ketika dia mengalami kegagalan pernikahannya, dia merasa terpuruk dan depresi. sehingga dia membuat lagu ini sebagai pemulihan kesedihan dan menjadi sensasi di seluruh dunia.
  2. Melodie from Orpheus dan Erudice –  Lagu ini memiliki chromatics yang begitu indah, sangat cocok untuk anda yang sedang mengalami kesedihan yang berat. Anda harus mencari buku lagu biola ini, karena buku lagu biola sedih ini bisa menjadi playlist favorite anda . Buku ini di terbitkan di Fritz Kreisler dan termasuk salah satu 10 lagu biola sedih sepanjang masa.
  3. Hebrew Melody –  Lagu ini ditulis oleh komposer asal negara Rusia yaitu Joseph Achron, dia memiliki asal – usul yahudi. Ini adalah lagu ciptaan pertamanya dan benar – benar masuk ke kategori 10 lagu biola terbaik sepanjang masa dari zaman musik klasik.
  4. Ase’s Death" from the Peer Gynt Suite –  Tidak perlu diragukan lagi, dari judulnya saja lagu ini sudah terlihat. Lagu biola ini ditulis oleh Edvard Grieg. Jika anda telah mendengarkan lagu ini, pasti terasa sangat memilukan, karena lagu ini sangat sedih menyayat hati.
  5. Melancholic Masterpiece –  Lagu ini memiliki judul dan arti tersendiri yang berbicara pada dirinya sendiri. Ini memang benar – benar lagu yang menyedihkan. Tetapi dengan mendengarkan lagu ini, anda akan merasakan suasana yang bahagia kembali. Karena lagu ini memberikan inspirasi yang bisa meringankan suasana kesedihan hati anda.
  6. The Butterfly Lovers’ Violin Concerto –  Musik Cina sangatlah indah, dan ini salah satu 10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa. Lagu biola ini sangat terkenal seluruh dunia, dan lagu ini menceritakan tentang legenda kesedihan Cina. Sedikit saja anda mendengarkan concerto di bagian lagu ini, maka anda akan merasakan kesedihan yang mengalirkan air mata seketika.
  7. Élégie –  Lagu ini sangat menguras air mata dan termasuk salah satu dari 10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa disebut Élégie oleh Faure  yang ditulis pada tahun 1883. Ini adalah lagu yang menyedihkan  dan di dedikasikan untuk kerabatnya Jules Loeb yang meninggal dunia pada tahun yang sama.
  8. Grief and Sorrow –  Apakah anda penggemar Anime Naruto? Tentu saja pasi tahu lagu ini. Ini merupakan lagu yang menggambarkan kesedihan yang mendalam. Karena lagu ini dimainkan di acara kematian Hokage ke – 3.
  9. Meditaion de Thais –  Lagu ini  menyampaikan perasaan nyaman, tenang dan menjauhkan anda dari perasaan emosional.
  10. Thao Nguyen Xanh – Salah satu dari 10 lagu biola terbaik sepanjang masa adalah lagu dari anime Final Fantasy. Anime ini tidak hanya menjadi film yang sangat populer, tetapi merupakan game komputer yang sangat banyak digemari. Dengan lagu – lagu bertema seperti ini, akan membuat para penggemarnya menjadi lebih terhanyut ke dalam suasana Final Fantasy.

10 lagu biola sedih terbaik sepanjang masa yang tidak akan pernah habis – habisnya untuk di pertanyakan, sudah banyak mereka yang mendengar dan menjadikan koleksi lagu – lagu favorite mereka. Maka untuk anda yang baru mengetahui lagu – lagu biola terbaik ini, segeralah untuk menyimpan dan jadikan playlist di pemutar musik anda.

Baca juga: