search-button

Risa Oribe (LiSA) Penyanyi Anime Terkenal

   
AnakmusikRisa Oribe (LiSA) Penyanyi Anime Terkenal. Bagi kalian yang suka menonton film anime jepang, tentunya pasti tahu dengan suara musisi yang satu ini. Ia adalah salah satu penyanyi, penulis lagu, sekaligus pengisi soundtrack di film anime jepang. Bagi kalian yang hobi mendengarkan lagu OST anime jepang, kalian wajib mengoleksi semua lagunya. Semua lagu Risa sangat bervariatif dan menarik, ada yang sedih, bahkan ada juga yang lebih ceria, ditambah juga dengan suara Risa Oribe (LiSA) yang khas.

Risa Oribe (LiSA) Penyanyi Anime Terkenal ini mulai populer saat menjadi vokalis generasi kedua di Girls Dead Monster. Girls Dead Monster merupakan sebuah grup band yang terdiri dari empat gadis remaja, dan GirlDeMo merupakan nama fans dari cerita film anime Angel Beats!. Lagu "My Soul, Your Beats!" yang dinyanyikan oleh Lia merupakan lagu tema pembuka, dan lagu tema penutupnya dinyanyikan oleh penyanyi lainnya, Aoi Tada "Brave Song".

Risa Oribe (LiSA) Penyanyi Anime Jepang Terkenal

Kedua single lagu tersebut "My Soul, Your Beats! dan Brave Song" dirilis pada tanggal 26 Mei 2010, dan 5 single berikutnya dirilis pada tahun 2010. "Crow Song" – 23 April oleh Marina, "Thousand Enemies” – 12 Mei oleh LiSA, "Little Braver" – 9 Juni oleh LiSA, "Last Song" – 8 Desember oleh Marina, dan "Ichiban no Takaramono (Yui final ver.)" – 8 Desember oleh LiSA. Untuk album Girls Dead Monster atau grup band yang ada dalam cerita film anime Angel Beats ini dirilis pada 30 Juni 2010, yang berjudul Keep The Beats!.
Risa Oribe (LiSA) Penyanyi Anime Terkenal
Cover Album Risa Oribe (LiSA) - "Launcher" (2015.03.04)
Pada tahun 2011, penyanyi anime terkenal ini memulai debut solonya dengan beberapa karya terbaiknya yaitu: Album “Lover"s"mile” pada 2012 – 02 – 22, Album “Landspace” (2013), Mini Album “Letters to U” pada 2011 – 04 – 20, Single “Oath Sign” pada 2011 – 11 – 23, dan Single “Crossing Field” pada 2012 – 08 – 08. Nama “LiSA” merupakan nama band sekaligus nama panggung Risa di band yang bernama “rock Love is Same All”, dan Risa menjadi vokalis di band tersebut. LiSA adalah salah satu musisi Pop – Rock jepang yang lahir pada tanggal 24 Juni 1987 di Seki, Gifu, Japan. “Launcher” adalah nama album terbarunya di tahun 2015.

Untuk mengetahui Penyanyi Anime Jepang lainnya silahkan terus kunjungi anakmusik.com ini. Baca juga: