search-button

Penyanyi Anime Jepang Wanita Terkenal (Tomoko Kawase)

   
AnakmusikPenyanyi Anime Jepang Wanita (Tomoko Kawase). Tomoko Kawasae merupakan salah satu penyanyi jepang wanita yang mengisi soundtrack-soundtrack serial anime. Ia juga adalah penulis lagu, aktris, model, dan produser. Tomoko Kawasae adalah seorang vokalis dari band rock alternatif jepang “The Brilliant Green. Disisi lain ia juga adalah seorang musisi jepang yang berkarir dengan solo-nya.

Wanita jepang berkelahiran Kyoto pada 6 Februari 1975 ini sangat populer dan terkenal berkat lagu-lagunya, terutama lagu yang digunakan untuk mengisi soundtrack-soundtrack film anime jepang. Penyanyi Anime Jepang Wanita (Tomoko Kawase) ini telah merilis 8 album solo, dan lagu-lagunya muncul di beberapa serial anime, termasuk  Bakuman, Gin Tama, Pokemon, Soul Eater, Mobile Suit Gundam, dan Paradise Kiss.

Penyanyi Anime Jepang Wanita Terkenal (Tomoko Kawase)

Selain mengisi soundtrack anime, Tomoko Kawase juga mengisi suara di serial anime Piroppo sebagai Pikki. Ia juga menjadi produser tunggal di Takashi Fuji yang berjudul Oh My Juliet. Keterpopuleran dan bakat yang dimiliki oleh Tomoko Kawase membawa pengaruh besar terhadap musisi lainnya, seperti Charli XCX dan Kyary Pamyu Pamyu.
Penyanyi Anime Jepang Wanita Terkenal (Tomoko Kawase)
Selain lagu Tomoko Kawase digunakan untuk serial anime, lagu-lagunya juga digunakan sebagai pengisi sebuah produk iklan, drama film, dan sebagainya. Tomoko Kawase merupakan Penyanyi Anime Jepang Wanita Terkenal seperti Uura Saeka, Oribe Risa, YUI, dan yang lainnya. Ia termasuk salah satu musisi jepang wanita yang membawa pengaruh besar terhadap industri musik di jepang, dan tidak heran jika banyak aktris lainnya yang menggemari hasil karya – karya nya.
Baca juga: