search-button

Penyanyi Anime Jepang Tercantik (YUI)

   
AnakmusikPenyanyi Anime Jepang Tercantik. Yui adalah salah satu penyanyi cantik yang selalu mengisi soundtrack di film – film serial anime jepang. Penyanyi wanita sekaligus pencipta lagu ini lahir pada 26 Maret 1987 di Fukuoka, Jepang. Suara YUI mampu meluluhkan hati para penggemarnya, begitu juga dengan kecantikan ia saat bernyanyi dan bermain gitar. Penyanyi anime tercantik ini mengisi soundtrack anime Bleach dengan lagunya, "Rolling star" dan "LIFE". YUI juga mempunyai Album solo sendiri.

Penyanyi Anime Jepang Tercantik ini sudah mengoleksi beberapa album, diantaranya: From Me To You (22 Februari 2006), Can't Buy My Love – 4 April 2007, I Loved Yesterday – 9 April 2008, My Short Stories – 12 November 2008 (Album Kompilasi), Holidays In The Sun – 14 Juli 2010, How Crazy Your Love – 2 November 2011, She Loves You – 24 Oktober 2012 (Album Tribut), Green Garden Pop – 5 Desember 2012 (The Best Album), dan Orange Garden Pop – 5 Desember 2012 (The Best Album). Lagu singel – singel YUI juga terpopuler di Jepang dan negara lainnya, seperti di Indonesia. Indonesia juga termasuk salah satu negara yang banyak menggemari salah satu penyanyi anime jepang tercantik ini (YUI).

Penyanyi Anime Jepang Tercantik (YUI)

Musisi Jepang J-Pop dan J-Rock ini memang menghasilkan karya terbaiknya yang dapat diterima di masyarakat jepang maupun negara lainnya. Penyanyi anime yang mengisi soundtrack Belach ini juga terkenal dengan suara yang merdu dan berparas cantik. Salah satu keberhasilannya ialah singel yang diluncurkan pada 3 Juni 2009, “Again”. Lagu tersebut menjadi opening di salah satu serial anime jepang "Fullmetal Alchemist Brotherhood", dan lagu “Again” juga sangat populer dengan penjualan di minggu pertama mencapai 110.000 copies. Baca juga:

Penyanyi Anime Jepang Tercantik YUI
Image Source: en.wikipedia.org Cover : YUI - My Short Stories Limited Edition
    Itulah beberapa cerita singkat tentang Penyanyi Anime Jepang Tercantik (YUI). Selain YUI, tentunya masih banyak juga penyanyi anime jepang lainnya, seperti Risa Oribe, Tomoko Kawase, Uura Saeka, dan masih banyak lagi. Setiap musisi jepang yang mengisi soundtrack anime memang mempunyai karakter unik masing – masing, dari cerita maupun perjalanan hidupnya. Jadi, sangat menarik dan menyenangkan jika kita terus membahas mengenai penyanyi – penyanyi anime yang terpopuler di dunia, termasuk Indonesia.

    Baca juga: