search-button

Daftar Penyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia

   
AnakmusikPenyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia. Berikut ini adalah deretan penyanyi pria jepang yang terkenal di jepang, Indonesia, maupun di luar negeri lainnya. Di jepang sangat banyak sekali penyanyi yang bersuara merdu, baik lelaki  maupun perempuan. Setiap musisi jepang mengembangkan kreatifitasnya dengan membentuk sebuah grup band ataupun berkarir menjadi penyanyi solo.

Setiap penyanyi cowok jepang mempunyai karakteristiknya sendiri, dan itu membuat penggemar menjadi lebih antusias dalam mendukung karya-karanya. Apalagi jika penggemar tersebut perempuan, sudah jelas pasti mereka akan menjerit saat idola tampannya berada di atas panggung. Siapa saja Penyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia yang kamu ketahui? Adakah di bawah ini nama penyanyi jepang idolamu?

Daftar Penyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia

  1. Gackt. Penyanyi jepang di deretan pertama yaitu Gackt Camui, atau sering dengan nama panggilan Kamui Gakuto. Musisi jepang yang lahir pada 4 juli 1973 ini merupakan seorang model, aktor, penyair, komposer, produser rekaman, penulis lagu, dan penyanyi pria jepang yang terpopuler di dunia. Lagu-lagunya sangat banyak di gemari di jepang maupun luar negera lainnya. Nama-nama album studio yang telah dirilisnya yaitu: Mizerable, Mars, Rebirth, Moon, Crescent, Love Letter, Diabolos, Re:Born, The Eleventh Day, dan masih banyak lagi album lainnya.
  2. Ken Hirai. Penyanyi jepang pria ini populer berkat singel yang dirilis pada tahun 2000. “Rakuen” adalah judul lagu dari Ken Hirai, yang pernah berada di urutan ke 7 di Oricon. Pada tahun 2002 juga, singel "Ōkina Furui Tokei"miliknya Ken Hirai berada di urutan pertama Oricon, dan disusul oleh singel “Ring”, serta “Pop Star” pada tahun 2004. Tidak hanya itu saja, namun album pertamanya juga sukses berada di urutan pertama yang berjudul “SentimentaLovers” pada tahun 2004.
  3. Yuya Matsushita. Pria tampan jepang ini merupakan seorang rapper, penari, aktor dan penyanyi yang telah merilis beberapa singel, diantaranya: Last Snow, Trust Me, Foolish Foolish, dan Bird. Nama Yuya Matsushita mulai terkenal di jepang dan negara lainnya pada tahun 2009, setelah ia berperan sebagai Sbastian Michaelis di Drama Musical Kuroshitsuji. Aktor Yuya Matsushita sangat keren lho.
    Penyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia
    Image Source: en.wikipedia.org "Yuya Matsushita at FanimeCon 2011 Opening Ceremony"
  4. Takanori Nishikawa. T.M.Revolution merupakan nama panggung dari Penyanyi jepang pria ini yang berarti "Takanori Makes Revolution". Aktor jepang ini lahir di Yasu, Prefektur Shiga pada 19 September 1970. Takanori Nishikawa juga dikenal berkat kontibusinya untuk lagu serial anime dan game-game terkenal di jepang. Singel ke 3 nya yang berjudul "Heart of Sword (Yoake Mae)" digunakan sebagai lagu ending di serial anime jepang Rurouni Kenshin, dan 6 lagu lainnya digunakan untuk serial anime Mobile Suit Gundam SEED dan Destiny. Pada tahun 2010, lagu "Save the One, Save the All" digunakan juga sebagai lagu tema penutup untuk anime Bleach: The Hell verse.
  5. Masaharu Fukuyama. Masaharu Fukuyama merupakan seorang pencipta lagu, penyanyi, fotografer, presenter radio, aktor, dan bintang iklan yang telah membintanggi beberapa produk, diantaranya: Fujifilm, Suntory, mobil Suzuki, Panasonic, Pocari Sweat, dan Pepsi. Penyanyi jepang pria ini lahir pada 6 februari di Nagasaki-Jepang.

Untuk nama-nama Penyanyi Jepang Pria Terbaik dan Terpopuler Di Dunia berikutnya ada Daichi Miura, SEAMO, Kazuki Kato, Naohito Fujiki, Hideto Takarai, dan Miyavi. Untuk penjelasan berikutnya kamu bisa terus berkunjung di fans page Facebook anak musik ini, dan untuk informasi penyanyi jepang berikutnya?

Baca juga: