search-button

Biografi Penyanyi Anime Jepang Terbaik (Saeka Uura)

   
AnakmusikPenyanyi Anime Jepang Terbaik (Saeka Uura). Uura Saeka merupakan salah satu penyanyi anime jepang terbaik yang terkenal dan terpopuler berkat salah satu lagu yang dijadikan soundtrack serial anime Kekkaishi. Penyanyi jepang wanita ini melesat namanya setelah mengisi OST Kekkaishi tersebut. Saeka Uura lahir pada 1 April 1989, dan ia merupakan penulis lagu sekaligus penyanyi J-POP asal Jepang.

Penyanyi anime Jepang terbaik (Saeka Uura) ini mempunyai suara yang merdu dan berparas cantik, begitu juga bakatnya dalam mewarnai industri musik. Lagu “Sha la la - Ayakashi Night” adalah lagu yang dijadikan original soundtrack opening serial Anime Kekkaishi.
 

Biografi Penyanyi Anime Jepang Terbaik (Saeka Uura)

Penyanyi Pop asal jepang ini mengawali debutnya pada tahun 2006 sampai 2010, Saeka Uura menandatangani kontrak dengan salah satu industri musik jepang yang bernama “GIZA”. Pada tahun 2011, Saeka Uura kembali lagi terjun ke dunia musik dengan nama “Cherie”, bersama Universal Music Jepang. Saat itu Cherie tetap bergaya musik pop-rock, dan penggemarnya pun sangat antusias menantikan hasil karya-karya musisi jepang ini. Tidak sampai disini saja
Penyanyi Anime Jepang Terbaik (Saeka Uura)
Serial Anime Jepang Kekkaishi
Pada pertengahan tahun 2013, penyanyi anime Jepang terbaik ini kembali dengan nama aslinya (Saeka Uura), dan bekerjasama dengan Spacecraft Group. Ketertarikan dalam dunia musik sudah terlihat sejak ia masih kecil, ia bercita-cita ingin menjadi seorang musisi terkenal dan terbaik di dunia, khususnya di jepang. Selain sekarang Saeka Uura menjadi seorang penyanyi terbaik dan terkenal, ia juga saat masih kecil pernah menjadi model dan aktris cilik Jepang. Baca juga Penyanyi Anime Jepang Terbaik seperti Tomoko Kawase, Risa Oribe, YUI, dan masih banyak lagi.

Baca juga: