search-button

5 Band Metal Vokalis Wanita Terbaik Di Dunia

   
AnakmusikBand Metal Vokalis Wanita Terbaik Di Dunia. Apa pendapat anda mengenai wanita yang pandai bernyanyi rock? Sangat luar biasa bukan? Kemampuan wanita dalam membawakan lagu atau musik cadas memang sedikit tidak biasa, karena tidak banyak wanita yang mampu bernyanyi seperti itu. Seiring berjalannya perkembangan dibidang musik, maka saat ini band-band metal dengan vokalis seorang wanita juga sudah lumayan banyak. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan informasi mengenai 5 band metal vokalis wanita terbaik di dunia berikut ini.

5 Band Metal Vokalis Wanita Terbaik Di Dunia

  1. Evanescene. Evanescene adalah salah satu band rock yang berasal dari kota Little Rock, negara bagian Arkansas. Band ini sangat lekat dengan Amy Lee bersama gitaris Ben Moody. Amy Lynn Lee lahir pada 13 Desember 1981 di kota Riverside, negara bagian California. Ia mempunyai ciri vocal yang khas, lembut namun tegas. Bersama Evanescene yang saat ini sedang vakum, Amy menjelma menjadi salah satu wanita paling berpengaruh dalam dunia rock modern Dan Amy-lah yang mengalahkan Hayley Williams dalam voting sebagai Cewek Terseksi dalam Musik Rock yang diadakan oleh majalah Kerrang! pada tahun 2007.
  2. Paramore. Hayley Williams adalah vokalis dari paramour, ia adalah sosok wanita popular yang cantik dan juga enerjik. Kecantikan dan suara vocalnya yang khas membuat ia dijadikan ikon bagi band beraliran alternative rock asal kota Franklin yaitu Paramore. Hayley lahir pada tanggal 27 Desember 1988 di kota Meridian, negara bagian Mississippi.
    Band Metal Vokalis Wanita Terbaik Di Dunia
  3. Nightwish. Nightwish adalah salah satu band yang berasal dari kota Kitee, Finlandia. Band ini beraliran symphonic power metal dengan frontwomen Floor Jansen yang berasal dari Belanda. Ia lahir pada tanggal 21 Februari 1981. Band ini terbentuk pada tahun 1996, Floor menggantikan posisi 2 vokalis sebelumnya yaitu Tarja Turunen dan Anette Olzon.
  4. Epica. Simone Simons adalah salah satu penyebab suksesnya band beraliran symphonic metal yang berasal dari Belanda. Dia lahir pada 17 Januari 1985 berkolaborasi secara harmonis dengan gitaris dan vokalis Mark Jansen, dimana simone sebagai vokalis utama bertugas bernyanyi secara lembut dan melodius. Bersama Simone, Epica telah melahirkan 6 album studio dan 2 album live.
  5. Flyleaf. Lacey Mosley adalah vokalis dari Flyleaf, ia mempunyai suara yang lembut dan bisa tibaiba berubah menjadi garang seperti dalam lagunya yang berjudul I'm So Sick. Lacey Mosley lahir pada tanggal 4 September 1981, Lacey (vokalis) bersama James Culpepper (drummer) adalah pendiri Flyleaf. Kemudian, mereka merekrut dua gitaris yaitu Jared Hartmann dan Sameer Bhattacharya serta bassis Pat Seals untuk melengkapi formasi band ini.

Itulah beberapa informasi mengenai Band Metal Vokalis Wanita Terbaik Di Dunia

Baca juga: