search-button

25 Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang

   
AnakmusikBand Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang. Musisi wanita jepang ini pastinya sangat hebat, cantik, menarik, dan mempunyai bakat yang sangat luar biasa. Sudah tidak asing lagi jika seorang perempuan jepang mempunyai sebuah grup musik atau grup band, sama juga seperti di Indonesia. Namun, lebih menariknya lagi cewek jepang ini mempunyai style yang keren dan unik, sehingga menjadi pusat perhatian bagi semua orang, termasuk pria. Semua band cewek terbaik di jepang ini sangat terkenal di jepang, maupun negara lainnya, termasuk Indonesia, bahkan keterpopuleran mereka juga sudah mendunia. Jadi, tidak heran jika jepang merupakan salah satu negara yang banyak disukai dari jenis musiknya.

Disini ada beberapa band cewek jepang yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian yang menyukai musik-musik jepang. Setiap band jepang mempunyai ciri khasnya sendiri dalam membuat suatu karya musik, entah itu dari lirik lagu maupun jenis instrumentnya sendiri. Untuk lebih jauh lagi mengenai band cewek jepang, silahkan kamu lihat daftar Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang berikut ini.

25 Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang

  1. Aldious. Salah satu band wanita jepang yang bergenre heavy metal. Aldious merupakan band jepang yang berasal dari Osaka dan dibentuk oleh Yoshi Rami pada tahun 2008. Nama-nama personil: Yoshi, Toki, Sawa, Re:NO, dan Marina.
  2. BLiSTAR. Sekelompok band rock jepang yang beranggotakan Mayu, Rina, dan Nana. Beberapa album yang telah dirilisnya yaitu: PANDA, Pxx & Axx, THE PINK ☆ PANDA, B, dan BLiSTAR ROCKIN'COVERS ~ Rock & Sexy.
  3. Chatmonchy. Chatmonchy adalah nama band rock jepang yang beranggotakan 2 orang perempuan cantik, yaitu: Eriko Hashimoto dan Akiko Fukuoka.
  4. Cibo Matto. Sebuah band berbasis New York City yang dibentuk pada tahun 1994 oleh 2 orang wanita jepang, Miho Hatori dan Yuka Honda. Beberapa album yang telah dirilisnya ialah Viva! La Woman, Stereo, Type A, dan Working for Vacation.
  5. Cyntia. Cyntia merupakan nama grup band heavy metal jepang yang dibentuk pada tahun 2011, dan semua personilnya perempuan semua yaitu: Saki (Vokal), Yui (Gitar), Ayano (Keyboard), Azu (Bass), dan Kanoko (Drum).
  6. Destrose. Band jepang heavy metal ini dibentuk pada tahun 2005 oleh seorang gitaris (Mina). Pada tahun 2007, ia membuat demo pertamanya bersama Kayo, Eri, Mata, dan Maria. Demo tersebut yaitu: “DEMO” yang berisi 2 lagu yang berjudul “Deathless Memories” dan “Skykiller”. Nama-nama personil destrose yang sekarang amsih aktif yaitu: Mary (Vokal), Mina (Gitar), Saki (Gitar), Ami (Bass), dan Emi (Drum).
  7. DOLL$BOXX. Nama-nama personil band jepang ini yaitu: Fuki (Vokal), TOMO-ZO (Gitar), F Chopper KOGA (Bass), Hana (Drummer, Vokal), dan Oreo Reona (Keyboard, Vokal). Salah satu band jepang yang personilnya perempuan semua. Band hard rock atau metal ini dibentuk pada tahun 2012.
  8. EUï½¥YUPHORIA. Salah satu band cewek jepang terbaik yang bergenre aliran musik J-Rock, namun sangat disayangkan band ini telah berhenti berkarya. Personil terakhir EUï½¥PHORIA yaitu: Shouko (Vokal), Tomozo (Gitar), Ayaka (Bass), Reona (Keyboard + Backing Vokal), dan Sawa (Drum).
  9. Exist†trace. Salah satu band visual kei jepang yang bergenre metal dan semuanya beranggotakan perempuan. Sampai saat ini, Exist†trace sudah merilis 7 single, 4 EP, dan album kompilasi. Nama-nama personilnya yaitu: Jyou (Vokal) , Naoto (Bass), Mally (Drum), Miko (Gitar + Vokal), dan Omi (Gitar).
    Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang
    Image Source : en.wikipedia.org "Exist Trace at Tekkoshocon X in Pittsburgh, 2012"
  10. Gacharic Spin. Salah satu band wanita rock yang berasal dari Jepang. Nama-nama personil Gacharic Spin yaitu: F Chopper KOGA (Bass), TOMO-ZO (Gitar), Hana (Drum + vokal), Oreo Reona (Keyboard + Vokal), Mai (dancer), dan Konishi Nenne (dancer).
  11. Ganglion. Band jepang berkelompok gadis yang dimulai pada tahun 2010 dengan mini album “Returns to you”. Anggota band Ganglion yaitu: Oni, Sagara, Vivi, dan Ebi.
  12. G∀LMET. Band death metal ini berasal dari Osaka-Jepang yang dibentuk oleh Miki (Vokal) pada tahun 2006. Personilnya ialah (Vokal) Miki, (Bass) Sawa, (Drum) Idyako, (Gitar) Ruki, dan (Gitar) Ayano.
  13. Go! Go! 7188. Go Go Nana Ichi Hachi Hachi atau lebih dikenal sebagai Gogo adalah salah satu band rock wanita jepang yang dibuat pada tahun 1999 oleh Yumi Nakashima (Yuu) (Gitar+Vokal) dan Akiko Hamada (Akko) (Bass+Vokal), lalu kemudian bergabunglah (Turki) sebagai anggota Go! Go! 7188 sebagai drummer.
    Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang
    Image Source : en.wikipedia.org "Go! Go! 7188"
  14. Mary's Blood. Band Cewek Jepang Tercantik lainnya ialah Mary's Blood. Mary's Blood merupakan salah satu band visual kei jepang yang dibentuk pada tahun 2009, dan bergenre musik pop-metal. Beranggotakan 4 perempuan cantik, yaitu: EYE (Vokal), SAKI (Gitar), RIO (Bass), dan MARI (Drum).
  15. Noodles. Sebuah band rock alternatif jepang yang hingga saat ini terdiri dari Yoko (Vokal dan Gitar), Ayumi (Drum), dan Ikuno (Bass). “Noodles” terkenal dengan lagunya yang dijadikan sebagai film "Love My Life" dengan judul yang sama "Love My Life".
  16. OreSkaBand. Band yang semua personilnya gadis-gadis asal Sakai-Jepang. Pada tahun 2005, mereka membuat debut indie nya dengan album “Penpal”, dan pada tahun 2006 mereka mendapat debut major label di bawah Sony dengan mini album “Ore”. Single terbaiknya telah digunakan sebagai pengisi soundtrack serial anime seperti Naruto dan Bleach. Personil OreSkaBand yaitu: Ikasu, Tae-san, Leader, Saki, Moriko, dan Tomi.
  17. Pizzicato Five. Grup band pop jepang yang sering disingkat P5. Pizzicato Five biasanya merilis album setiap tahun, dan lagu-lagunya sangat terpopuler dan sudah muncul diberbagai video game, episode televisi, maupun film-film jepang. Tahun aktip 1985–2001, dan personilnya ialah Yasuharu Konishi, Keitarō Takanami, Ryō Kamomiya, Mamiko Sasaki, Shigeo Miyata, Takao Tajima, dan Maki Nomiya.
  18. Red Bacteria Vacuum. Sekelompok gadis jepang yang membuat band bergenre Punk. Dibentuk pada tahun 1998 di Osaka yang beranggotakan 3 orang gadis cantik, yaitu Ikumi (Gitar+Vokal), Kassan (Bass+Vokal), dan Jasmine (Drum).
  19. Scandal. Band rock jepang yang berasal dari Osaka, dan dibentuk pada tahun 2006 oleh 4 orang gadis SMA. Lagu-lagu terbaiknya digunakan untuk soundtrack serial anime, termasuk "Shunkan Sentimental" untuk Fullmetal Alchemist: Brotherhood dan "Shojo S" dan "Harukaze" untuk Bleach. Nama anggota band SCANDAL saat ini ialah Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki.
  20. Shonen Knife. Band pop jepang yang terbentuk pada tahun 1981 di Osaka. Shonen Knife telah merilis beberapa album, diantaranya: 1982: Minna Tanoshiku, 1983: Burning Farm, 1984: Yama-no Attchan, 1986: Pretty Little Baka Guy, 1991: 712, 1992: Let's Knife, 1994: Rock Animals, 1996: The Birds & the B-Sides, 1997: Brand New Knife, 1998: Happy Hour, 2000: Strawberry Sound, 2002: Heavy Songs, 2003: Candy Rock, 2006: Genki Shock!, 2007: fun! fun! fun!, 2008: Super Group, 2010: Free Time, 2011: Osaka Ramones, 2012: Pop Tune, dan 2014: Overdrive.
    Band Cewek Jepang Tercantik dan Terkeren Di Jepang
    Image Source : en.wikipedia.org "Shonen Knife 30th Anniversary Show at the Mohawk Place, Buffalo, New York, November 19, 2011"
  21. Silent Siren. Band Rock, J-pop jepang ini dibentuk pada tahun 2010, yang beranggotakan Sumire Yoshida (Suu), Hinako Umemura (Hinanchu), Aina Yamauchi (Ainyan), Yukako Kurosaka (Yukarun), dan Ayana Sōgawa (Yana) (2010-2012).
  22. Stereopony. Band pop rock jepang yang terbentuk pada tahun 2007 di Okinawa, dan berhenti pada tahun 2012. Walaupun begitu, namun mereka telah merilis 11 single dan 3 album studio. Shiho Yamanoha (Drum), Nohana Kitjima (Bass), dan Aimi Haraguni (Vokal+Gitar) adalah personil “Stereopony” yang pernah menjalani kontrak dengan “Sony Records”.
  23. The 5.6.7.8?s. Band trio rock jepang yang beranggotakan Yoshiko "Ronnie" Fujiyama, Sachiko Fujii, dan Akiko Omo, sedangkan angoota terakhirnya yaitu Yoshie, Rico, Mikako, Eddie, Aya, dan Yoshiko "Yama" Yamaguchi.
  24. THE PINK PANDA. Salah satu band pop-rock indie jepang yang semua fersonilnya gadis-gadis cantik. Dibentuk pada tahun 2002, dan memulai debutnya pada tahun 2004 dengan mini album “PANDA”. Pada tahun 2008, band ini bubar dan 3 anggota aslinya membentuk band kembali bernama BLiSTAR. Nma Personil “THE PINK PANDA” yaitu: MAYU (Vokal+Gitar), F Chopper KOGA (Bass), NANA-A (Drum), dan RINA (Gitar).
  25. Tsu Shi Ma Mi Re. Trio gadis rock jepang Mari, Mizue, dan Yayoi Tsushima yang mencampurkan musik pop instrumental menjadi punk rock eletrik. “Tsu Shi Ma Mi Re” merupakan salah satu band cewek jepang yang terkenal di Amerika Serikat melalui Austin, Texas Sealatan dalam acara festival musik Southwest.

Itulah mengenai nama-nama band cewek Jepang tercantik dan terkeren di Jepang. Tidak hanya di jepang saja, namun hampir seluruh dunia mengenal nama-nama band jepang tersebut, begitu juga di Indonesia. Kamu dapat mencari lagu-lagu atau informasi yang leih lengkap lagi di berbagai media pencarian lainnya, dan maaf disini kami tidak mencantumkan secara lengkap. Apa nama band cewek jepang yang terkenal dan terbaik di atas ada idolamu?

Baca juga: