search-button

4 Aplikasi DJ Online Terbaik Di Dunia

   
AnakmusikAplikasi DJ Online Terbaik. DJ atau Disc Jokey adalah salah satu pekerjaan yang menyenangkan. Menjadi DJ atau Disc Jokey memang tidak mudah, tapi juga tidak terlalu sulit. Apalagi saat ini sudah ditunjang dengan kecanggihan teknologi yang memadai. Alat-alat khusus untuk remix lagu tidak selalu harus anda miliki, anda bisa menggantinya dengan menggunakan smartphone android anda, karena saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai alat nge-DJ.

Aplikasi DJ tersebut bisa anda miliki dengan mendownloadnya di Play Store. Berikut ini adalah 4 aplikasi DJ online terbaik.

4 Aplikasi DJ Online Terbaik Di Dunia


  1. DJ Studio 5. Aplikasi DJ Studio 5 merupakan salah satu aplikasi DJ yang canggih, aplikasi ini dilengkapi dengan tombol dan peralatan seperti halnya alat DJ sungguhan. Keren bukan? Anda dapat melakukan mix, remix, scratch, dan hal lainnya pada aplikasi ini. Spesifikasi smartphone yang minimal harus anda punya adalah CPU 1 core 800Mhz, 1 GB RAM, dan Multi-touch. Walaupun ada beberapa bagian dari fitur ini yang terkunci, namun hampir semua fitur yang ada pada aplikasi ini gratis. Ada 10 contoh pads yang bisa dikustomisasi, beat yang berdasarkan loops, dapat digunakan di mode lanskap maupun portrait, adalah beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi DJ Studio 5.
  2. Cross DJ. Aplikasi Cross DJ adalah salah satu aplikasi DJ terbaik dalam musik mixing, karena sangat cocok bagi anda yang membutuhkan musik yang akurat dengan aplikasi mixing. Aplikasi Cross DJ juga menyediakan fitur sync terbaik, fitur tersebut dapat membuat dua tracks secara otomatis. Fitur-fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini adalah editing beat-grid yang akurat (untuk sinkronisasi track), Loops dan Hot Cues otomatis (terpasang pada beat).
    Aplikasi DJ Online Terbaik
  3. Party Mixer. Aplikasi Party Mixer adalah aplikasi DJ yang menyetel dan mixing dua track di waktu yang bersamaan, selain itu juga akan mempermudah anda dalam menggabungkan track serta mengganti tempo dan pitch untuk mencocokkan track. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini cukup simple digunakan, interface yang menyenangkan, mudah mengganti tempo, dan lain sebagainya.
  4. DJ Mix Pads. Aplikasi DJ Mix Pads adalah salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan mixing lagu. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, anda dapat bereksperimen dengan berbagai musik random, Fitur ini mempunyai kualitas suara yang tinggi, Interface yang mudah digunakan, dan mempunyai synthesizer keyboard yang membuat aplikasi ini menjadi lebih menyenangkan.

Bagi anda yang tertarik dengan pekerjaan DJ, semoga informasi mengenai 4 aplikasi DJ online terbaik tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Selain keempat aplikasi tersebut, masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang bisa anda gunakan untuk DJ online.

Baca juga: