search-button

10 Musik Dubstep Terpopuler dan Terbaik Di Dunia

   
AnakmusikMusik Dubstep Terpopuler dan Terbaik Di Dunia. Dimana dubstep merupakan suatu alat yang terbaru yakni musik elekrtonik, sebuah produksi dengan bass baris yang sangat menakjubkan juga bergema drum pola, dan terpotong sampel dan kadang – kadang vokal. Terbentuk melingkar erat. Namun sebagian orang yang mengatakan itu hanya suara, namun tetap saja, siapa saja yang menghargai dubstep tahu para kritikus hanya tidak paham apa yang sedang mereka dengarkan.

Sama dengan musik klasik, dengan mengetahui sesuatu tentang genre menambahkan ke salah satu penghargaan. Anda hanya akan mampu mengetahui keterampilan dan inovasi saat Anda tahu sesuatu tentang genre, seniman, dan seperti apa masing – masing menawarkan mereka sendiri mengambil suara dubstep, dari remix dari lagu – lagu populer untuk karya asli. Berikut adalah 10 musik dubstep terpopuler dan terbaik di dunia :

10 Musik Dubstep Terpopuler dan Terbaik Di Dunia

  1. Datsik – Nuke 'Em "Nuke 'Em" yang mewakili lagu bagus, kotor dubstep dalam bentuk yang paling sederhana. Lagu ini memerlikan segala sesuatu di sana adalah tentang dubstep, strip itu ke bawah, dan memberikan sebuah lagu santai yang trippy. Perubahan dalam tempo yang membuat bass bergetar sangat kotor terdengar dengan baik dan beberapa menarik suara dilemparkan dalam setiap sekarang dan seterusnya.
  2. Dizzee Rascal – Bonkers (Doorly Remix) Ini merupakan remix besar yang terdengar menggembirakan dan segar. Remix ini menambah ketajaman dan kesegaran lagu dengan panjang, dingin-out intro yang memimpin kepada bass goyah cepat, tajam, dan melalui pintar variasi dalam tempo. Vokal Dizzee Rascal meningkatkan lagu dan mereka tidak ada beban untuk Doorly; Dia mempadukan  dengan keterampilan ekstrem, menggunakan vokal sebagai cara untuk memperkenalkan  lagu secara keseluruhan, khususnya drop.
  3. Excision and Datsik – Swagga Excision melakukan hal-hal yang mengagumkan dengan sub-woofer dalam lagu ini. Bass sub yang hanya bagus secara mendalam, memenuhi bass goyah, pada saat kurang baik. Itu merupakan lagu dubstep sederhana, yang menampilkan unsur yang paling penting dari dubstep, bergetar. Tetapi, itu tidak terdengar kosong, itu benar-benar terdengar sangat bagus, memuaskan, dan beragam.
  4. La Roux – In for the Kill  (Skrillex Remix) merupakan salah satu yang terbaik, dengan menampilkan sesuatu yang menakjubkan yang memberi rasa ketakutan dan kenaikan seluruh lagu dan setetes hits Anda menggambarkan landasan jatuh dari langit.
  5. Nero – Innocence ini menggambarkan emosi-driven dubstep dengan intro melankolis, indah yang mengarah ke nuansa megah. Lagu dengan mengulang lirik "Anda tidak pernah akan menjadi milikku" dan sementara sebagian orang biasanya lebih suka dubstep tanpa vokal cheesy, berdaya.
    Musik Dubstep Terpopuler Dan Terbaik di Dunia
  6. Nero – Me and You lagu ini tidak cukup dubstep, namun harus dimasukkan. Hanya saja drum dan bass lebih terpengaruh dengan pengaruh dubstep dan udara umum epicness sekitarnya. Yang berisi sedikit getaran yang meninggalkan dengan tidak diragukan lagi bahwa ada beberapa dubstep bersembunyi di bawah permukaan.
  7. Rihanna – Rude Boy (Chrispy Remix) remix ini cukup layak. Dengan kepopularitasan sepanjang lagu dengan asli menggigil line bass yang aneh. Vokal Rihana yang melengkapi dubstep  dengan baik.
  8. Rusko – Jahova Lagu ini mengandung inovasi, seperti musik Skrillex. Akan tetapi, Rusko dan Skrillex yang sama sekali berbeda, menampilkan keragaman dalam genre.
  9. Skrillex – Kill Everybody (telanjang Noize Remix) sebuah remix dari lagu Skrillex. Telanjang Noize melakukan kegiatan yang besar, bahkan lagutersebut terlihat lebih menakjubkan. Dengan memperkenalan vocal yang memberi kesan menyeramkan "saya ingin untuk Kill Everybody di dunia" sebagian besar mengutamakan lagu yang bervariasi, remix ini merupakan karya dubstep yang tidak kekurangan .
  10. Skrillex – Scary Monsters and Nice Sprites merupakan campuran genre dan electro dapat didengar dari semua lagu. Tidak terkecuali "Skrillex – Scary Monsters and Nice Sprites" .
Mungkin itulah 10 musik dubstep terpopuler dan terbaik di dunia yang bias kami paparkan untuk anda. Terima kasih.
Baca juga: