search-button

Cara Mengetahui Sifat Orang Dari Musik (Unik Dan Menarik)

   
Anakmusik – Cara mengetahui sifat orang dari musik. Tahukah kamu, bahwa dengan melalui musik kita bisa mengetahui sifat atau karakter orang yang dilihat dari jenis musik yang sering ia dengarkan atau yang sangat ia sukai. Musik adalah salah satu sarana termudah dan termurah untuk hiburan, musik yang menjadi teman kita disaat waktu – waktu yang membuat mood kita hilang, dan selalu memberi semangat. Terdapat banyak jenis musik yang selalu kita jumpai, dan satu persatu jenis musik tersebut pun mempunyai kelebihan atau karakternya sendiri bagi kehidupan seseorang.

Tentunya setiap orang menyukai jenis musik yang berbeda – beda, dan dari perkembangan zaman ke zaman, musik akan selalu hadir dengan jenis yang berbeda. Seperti apakah tujuan setiap orang mendengarkan musik? Musik bisa didengarkan sebagai sarana hiburan dan acuan inspirasi. Untuk mengetahui sifat seseorang, kamu bisa melihat dari jenis musik yang selalu ia dengarkan.

Cara Mengetahui Sifat Orang Dari Musik

  1. Musik POP. Biasanya orang yang menyukai musik pop memiliki sifat sederhana dalam berfikir dan bertindak. Cenderung suka menggampangkan masalah dan malas dalam berfikir.
  2. Pop Modern. Orang yang menyukai jenis musik ini dia selalu menjadi penengah. Tidak suka jadi pusat perhatian, tapi terkadang cari perhatian.
  3. Pop Mellow. Orang yang santai , tidak suka cari perhatian, cinta damai, cenderung santai dan tidak terlalu ambisius.
  4. Musik Rock. Tipe penyuka musik Rock ini terkadang suka uring – uringan dan tidak pernah merasa puas dalam hidup, dan biasanya selalu enerjik.
  5. Classic Rock. Untuk penyuka classic rock, walaupun kayaknya orang ini keras dan agak kasar, sebenarnya dia lemah lembut.
  6. Musik Klasik. Biasanya orang penyuka musik klasik itu sukar dimengerti dan tidak peduli waktu, suka kedamaian, penyendiri, pendiam, biasanya cerdas.
  7. Folk Song. Orang yang suka jenis musik ini lebih idealis tetapi romantis dan sederhana dalam berfikir dan juga suka berpetualang dialam terbuka.
  8. Musik Dangdut. Untuk penyuka musik dangdut ini karakter orangnya cenderung menyukai kebebasan dan santai dalam menjalani hidup tanpa banyak protes dan apa adanya. Tidak gengsi, tetapi terkadang cenderung menghindari masalah, terkadang lari dari masalah.
  9. Musik Jazz. Tidak menyukai aturan yang ketat dan sangat menghargai waktu dan kewajiban, disiplin dan pengkritik tangguh orang yang senang mencari sesuatu yag baru atau petualang, nyentrik dan fresh itulah karakter orang penyuka musik jazz.
    Mengetahui Sifat Orang Dari Musik
  10. Musik Blues. Orang yang suka musik blues ini suka merasa kesepian dan depresi, karena lebih menggunakan perasaan dari pada rasio, benci kesewenang – wenangan.
  11. Reggae. Biasanya orang yang suka musik reggae tergolong yang paling nyentrik, suka sesuatu yang santai.
  12. Heavy Metal. Orangnya yang suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, tidak segan – segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuan.
  13. Tembang Lama. Sifat orangnya sederhana gak terlalu peduli pada penampilan atau fashion, gak suka jadi pusat perhatian, berpikir konserfatif.
Nah teman – teman itulah cara mengetahui karakter oang dari musik, jenis musik apakah yang kita sukai ? mungkin kamu bisa jadikan cara mengetahui sifat orang dengan musik sebagai pertimbangan dan tidak menjadikannya suatu acuan dalam hidupmu. So selamat mencoba!
Baca juga: