search-button

5 Lagu Untuk Hari Ayah Terbaik Dan Terpopuler

   
Anakmusik –  Lagu Terbaik Untuk Hari Ayah. Ayah merupakan pemimpin dan pelindung bagi keluarga, mungkin ayah tidak bisa seperti ibu yang biasa mengungkapkan dan memperlihatkan rasa kasih sayangnya. Namun sebenarnya, ayah juga mempunyai rasa kasih sayang yang begitu besar. Hanya saja, biasanya beliau kurang bisa memperlihatkannya. Di Indonesia hari ayah diperingati pada tanggal 12 November. Pada tanggal tersebut, biasanya Ayah di perlakukan spesial dengan diberikan hadiah atau perilaku-perilaku spesial lainnya.

Membahagiakan, merawat, dan memberikan sesuatu yang spesial seharusnya tidak dilakukan pada hari ayah saja, karena hal tersebut sudah merupakan kewajiban kita setiap hari sebagai anak yang berbakti. Tapi tidak ada salahnya jika kita juga ingin membuat satu hari spesial bagi ayah sebagai ungkapkan rasa terima kasih dan untuk menunjukan rasa sayang kita terhadap ayah.Banyak musisi yang menuangkan rasa sayang dan hormat kepada sosok ayah menjadi sebuah karya musik yang sangat indah, seperti hal nya lewat lagu - lagu terbaik khusus untuk ayah, berikut ini.

5 Lagu Terbaik Untuk Hari Ayah Terpopuler

  1. Ada Band feat Gita Gutawa - Yang Terbaik Bagimu (Ayah). Lagu dari Ada Band yang berjudul Yang Terbaik Bagimu (Ayah) bercerita tentang kenangan  seorang anak bersama sang ayah dan betapa sayangnya seorang ayah terhadap anaknya. Lagu ini terdapat dalam album Heaven of Love. Diciptakan oleh Krishna Balagita yang dirilis tahun 2004. Suara vokalis ada band yang khas ditambah dengan suara emas dari Gita Gutawa membuat lagu ini semakin menyentuh.
  2. Seventeen - Ayah . Lagu Ayah yang dinyanyikan oleh seventeen bercerita tentang perlindungan dan kebaikan yang telah dilakukan seorang ayah kepada anaknya. Selain pemimpin keluarga, ayah juga merupakan sosok pelindung bagi istri dan anak-anaknya.
  3. Rinto Harahap – Ayah. Lagu Ayah yang dinyanyikan oleh Rinto Harahap ini bercerita tentang kerinduan sang anak pada ayahnya atau seorang anak yang merindukan sosok ayah. Lagu ini tidak habis dimakan zaman, buktinya walaupun lagu ini merupakan lagu lama tapi masih banyak disukai para penikmat musik.
     Lagu Terbaik Untuk Hari Ayah
  4. Ebie G. Ade - Titip Rindu Buat Ayah. Lagu Titip Rindu Buat Ayah yang dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade menceritakan perjuangan dan semangat seorang ayah yang tidak kenal lelah dalam mengarungi kehidupan. Lirik lagu Titip Rindu Buat Ayah ini sangat menyentuh.
  5. Koes Plus – Ayah. Lagu Ayah yang dinyanyikan oleh Koes Plus bercerita mengenai kenangan tentang seorang ayah. Menciptakan lagu dengan lirik dan musik yang sederhana namun tetap tidak mengurangi makna merupakan salah satu ciri khas dari Koes Plus. Lagu Ayah ini diciptakan oleh Tonny Koeswoyo.

Bagi anda yang ingin memberikan hadiah lagu, itulah 5 lagu terbaik untuk hari ayah, Bahagiakanlah beliau, berbaktilah pada beliau, turuti perintah beliau, dan doakan agar beliau selalu sehat. Ungkapkanlah rasa sayang anda terhadap ayah dalam bentuk apapun, Selamat Hari Ayah.

Baca juga: