search-button

5 Drummer Punk Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

   
AnakmusikDrummer Punk Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa. Sangat banyak pemain drum terbaik di dunia yang terkenal dengan genre musiknya masing – masing, seperti rock, metal, jazz, blues, dan yang lainnya. Namun, untuk kali ini saya akan mengulas tentang drummer punk terbaik di dunia, siapa saja mereka?

Pemain drummer punk tentunya mempunyai band punk yang terkenal dan terpopuler juga di dunia, begitu juga dengan skill yang mumpuni. Dari cara memainkan drum, setiap drummer mempunyai ciri khas keunikannya sendiri, dan tidak heran jika setiap drummer pemula dalam maupun luar negeri banyak yang mengidolakannya. Mari kita simak nama – nama Drummer Punk Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa.

5 Drummer Punk Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

  1. Earl Hudson – Bad Brains. Pemain drum ini fersonil berasal dari Alabama, yang lahir pada tanggal 16 Desember 1957. Ia merupakan drummer dari gruop band Bad Brains. kakaknya merupakan musisi dan vokalis band H.R. (Hunting Rod atau Human Rights).
  2. Tré Cool – Green Day. Drummer punk terbaik dunia lainnya adalah Frank Edwin Wright III, atau disebut dengan Tre Cool. Lahir pada 9 Desember 1972 dan terkenal berkat karyanya bersama grup band punk amerika (Green Day). Pada tahun 1990, ia menggantikan posisi John Kiffmeyer. Julukan nama “Tre Cool” diberikan oleh Larry Livermore, seorang vokalis The Lookouts.
  3. Nicholas Bowen Headon – The Clash. Pemain drum punk terbaik dunia ini lahir pada 30 Mei 1955. Ia sering disebut dengan nama “Toper”, karena memiliki kemiripan dengan Mickey the Monkey dari komik Toper. Drummer inggris ini terkenal berkat band pop punk nya yang bernama The Clash. "The Human Drum Machine" adalah julukan dari keterampilan dan kecepatan skill yang dimiliki oleh Nicholas  Bowen.
  4. Bill Stevenson – Descendents. John William "Bill" Stevenson seorang musisi dan produser rekaman amerika. Lahir pada 10 September 1963, dan merupakan salah satu drummer punk rock terbaik di dunia bersama band nya “Descendents”.
    Drummer Punk Terbaik Di Dunia
  5. Thomas Erdélyi – The Ramones. Dikenal dengan nama panggung Tommy Ramone yang lahir pada 29 Januari 1949 dan meninggal dunia pada tanggal 11 Juli 2014. Dia merupakan drummer. punk rock berpengaruh di The Ramones untuk empat tahun pertama keberadaan band nya. Ia merupakan fersonil yang terus bersama dengan The Ramones, hingga akhir kematiannya.

Nama – nama drummer punk terbaik di atas pastinya harus kamu ketahui, terutama bagi seorang pemain drum (Drummer), karena mereka merupakan sosok penting yang membawa pengaruh besar terhadap perkembangan musik dunia. Ke 5 Drummer Punk Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa, mempunyai cerita menarik, kamu harus telusuri jejak – jejak mereka, agar kamu juga dapat menjadi salah satu drummer terbaik yang terkenal dan terpopuler di dunia.

Baca juga: