search-button

3 Cara Menyimpan Lagu MP3 Dari YouTube

   
AnakmusikCara Menyimpan Lagu MP3 Dari YouTube. Bagaimana cara menyimpan video dari YouTube ke hp android, laptop, komputer, flashdisk, blackberry, dan sebagainya? Rasanya menjengkelkan jika kita sebagai orang yang gemar menonton video YouTube, namun tidak tahu cara download video di YouTube dengan mudah dan cepat. Untuk dapat menyimpan video dari YouTube, tentunya dibutuhkan fasilitas online, dan itu dilakukan secara gratis, tanpa bayar sedikit pun.

Terdapat berbagai cara untuk dapat menyimpan sebuah file dari YouTube, entah itu file Video berformat Flv, MP4, AVI, MPG, dan yang lainnya. Selain itu juga, kita dapat menyimpan file audio dari YouTube dengan format MP3, M4A, AAC, dan sebagainya. Langkah – langkah untuk menyimpan Lagu MP3 dari Youtube sangat mudah, sama hal nya dengan menyimpan video dari YouTube, yang membedakannya hanya tergantung kita sendiri yang ingin mendownloadnya. Bagi kamu yang belum mengerti cara download lagu dan video dari Youtube, bisa melihat cara berikut ini.

3 Cara Menyimpan Lagu MP3 Dari YouTube

  1. Pastikan SmartPhone, Laptop, atau Komputer terkoneksi dengan internet.
  2. Cari lagu atau video yang kamu butuhkan di YouTube, dan ingat alamat url video tersebut.
  3. Langkah selanjutnya silahkan lihat tutorial berikut ini.
Itulah Cara Menyimpan Lagu MP3 Dari YouTube yang bisa dilakukan secara online, gratis, dan tanpa software. Cara tersebut bisa dilakukan juga untuk video, bukan hanya file audio berformat mp3 saja. Kamu hanya tinggal memilih jenis format yang kamu butuhkan.

Baca juga: