search-button

10 Merk Sounds Terbaik Di Dunia

   
AnakmusikMerk Sounds Terbaik wajib anda ketahui sebelum anda menentukan pilihan sound mana yang akan anda beli. Merk sound sangat beranekaragam dengan kualitas yang beranekaragam pula, dari mulai yang berkualitas tinggi sampai yang kualitasnya biasa saja. Hamper semua merk sounds tersebut sudah bisa anda dapatkan dipasaran. Semakin banyak merk yang ada, maka akan semakin pusing saat menentukan pilihan. Oleh karena itu, bijaklah dalam membeli, jadilah konsumen yang cerdik sehingga mengurangi resiko penipuan. Supaya anda bisa mendapatkan sound terbaik, berikut ini adalah informasi mengenai 10 merk sounds terbaik di dunia.

10 Merk Sounds Terbaik Di Dunia

  1. Transmission. Perusahaan asal swedia ini memproduksi audio yang dibilang terbaik sekaligus termahal di abad ini. Sound system ini memiliki fitur yang lengkap dan suara yang sangat mengesankan. Salah satu contoh Sound system ini terdiridari 12 speaker 500watt, 40 subwoofer ukuran 15”, dan 24 woofer ukuran 8”. Mengesankan bukan? Ya, harganya pun fantastis, sekitar $2.000.000. tertarik untuk mencobanya?
  2. Kharma. Perusahaan ini didirikan sebagai Oosterum Loudspeaker Systems (OLS Audiotechnology) tahun 1982 oleh Charles van Oosterum.
  3. Pada tahun 1984 Kharma adalah perusahaan pertama yang menggunakan bahan keramik sebagai membran dalam unit mereka. Setelah memulai promosi internasional di CES pada tahun 1997, merk ini mendapat beberapa penghargaan penting dan penjualan diperluas dari Belanda ke Amerika Serikat.
  4. California Audio Technology (CAT). California Audio Technology (CAT) membuat audio mewah dan home theater speaker di pasar saat ini. Dengan power amplifier khusus yang dapat disesuaikan kebutuhannya. CAT telah banyak penghargaan audio sistem terbaik dunia. CAT memberikan solusi total untuk penikmat audio. Sayangnya CAT belum masuk pasar Indonesia.
  5. Acapella. Acapella Audio adalah produsen sistem audio asal Jerman dan salah satu yang tertua di Jerman. Acapella Audio didirikan oleh Alfred Rudolph dan Herman Winters pada tahun 1978 di Duisburg, Jerman. Acapella terkenal speaker tanduk-loaded berat yang mampu mengeluarkan seluruh spektrum suara. Teknologi unggulan Acapela diantaranya dengan menggunakannya teknologi tweeter plasma.
  6. Magico. MAGICO diciptakan lebih dari satu dekade yang lalu oleh desainer industri Alon Wolf, setiap speaker MAGICO dirancang terhadap standar audiolive music.
  7. Audio asal Amerika ini menyandang banyak penghargaan dunia. Dan dipasarkan di lebih dari 30 negara.
    Merk Sounds Terbaik Di Dunia
  8. Adam Audio. ADAM AUDIO didirikan di Berlin pada tahun 1999 oleh seorang pakar fisika Klaus Heinz. ADAM adalah perusahaan pembuat speaker pertama yang menggunakan teknologi Ribbon (ART), dan menjadi ciri khas dari ADAM.
  9. ART Tweeter Technology. ART (Accelrated Ribbon Technology) adalah teknologi ADAM AUDIO yang sudah ditemukan sejak tahun 1960. Teknologi ini menggunakan bahan dasar pita (ribbon). Hasilnya, respond high frequency yang lebih cepat (sampai 50khz).
  10. Whisdom Audio. Whisdom Audio didirikan pada tahun 1996 dengan tujuan untuk membuat pengeras suara terbaik di dunia. Fitur unggulan Whisdom Audio yaitu Planar Magnetic Drivers, High Performance Loudspeakers & Systems, Regenerative Transmission Line Subwoofers
  11. Polk. Berdiri pada tahun 1972 di Amerika. Pendiri perusahaan ini adalah Matt polk. Awalnya Mat polk dan rekan rekan membuat sound system ini bertujuan untuk keperluan konser, hingga akhirnya mendunia. Sampai saat ini audio system merk Polk masih diakui dunia dengan produksi loudspeakernya.
  12. Tidal. Tidal audio didirikan tahun 1999 oleh Jörn Janczak, untuk membangun speaker terbaik di dunia. Dan terbukti, karyanya mampu meraih banyak penghargaan dan pengakuan dunia. Perusahaan ini berlokasi di negara Jerman.
Baca juga: