search-button

17 Penyanyi Wanita Terbaik Indonesia Sepanjang Masa

   
Anakmusik – Siapa saja penyanyi wanita terbaik Indonesia sepanjang masa? Pastinya dia cantik, memiliki suara yang merdu dan juga berpenampilan menarik. Indonesia mempunyai banyak penyanyi wanita terbaik, terkenal dan terpopuler, entah itu penyanyi solo, vokalis band, maupun grup vokal, dari yang termuda dan tertua semuanya ada di Indonesia. Menjadi ikon maupun tokoh figur tidaklah mudah, perlu perjuangan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga akan menjadi panutan yang baik bagi generasi muda yang akan datang. 

Dengan mengetahui penyanyi wanita terbaik indonesia sepanjang masa, maka kalian akan tahu siapa penyanyi yang membawa pengaruh besar terhadap perkembangan musik di negeri ini. Mereka adalah sosok perempuan yang hebat, penuh semangat dan pantang menyerah. Dari daftar penyanyi wanita terbaik di bawah ini, satu sama lainnya saling mendukung, tidak saling menjatuhkan. Kita patut bersyukur, karena di Indonesia sendiri masih banyak penyanyi wanita terbaik yang pernah dan selalu mewarnai hidup kita dengan lagu – lagunya. Siapa saja mereka?
Penyanyi Wanita Terbaik Indonesia

17 Penyanyi Wanita Terbaik Indonesia Sepanjang Masa

  1. Agnes Monica Muljoto
  2. Aluna Sagita Gutawa
  3. Anggun Cipta Sasmi
  4. Audy Paula Allodya Item
  5. Bunga Citra Lestari
  6. Krisdayanti
  7. Meliana Cessy Goeslaw
  8. Mulan Jameela
  9. Nicky Astria
  10. Nike Ardilla (Alm)
  11. Reza Artamevia Adriana Eka Suci
  12. Ruth Sahanaya
  13. Sri Rossa Roslaina Handiyani
  14. Tantri Syalindri Ichlasari
  15. Terryana Fatiah
  16. Titi Dwijayati
  17. Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata

Masing – masing perempuan yang masuk ke daftar penyanyi wanita terbaik indonesia di atas, tentunya memiliki suara yang khas, menarik, merdu dan pastinya dapat menghibur suasana hati. Ada yang sudah meninggal dunia, berkarir di negeri sendiri, dan ada juga yang berkarir go internasional, dan itu membuktikan bahwa mereka adalah penyanyi – penyanyi hebat yang akan tetap menjadi legenda bagi penyanyi baru yang akan datang.

Baca juga: