search-button

10 Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016

   
Penyanyi Perempuan Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016 – Mari kita lihat, siapa saja penyanyi perempuan terbaik yang masuk ke kategori Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016. Setiap penyanyi perempuan atau wanita terbaik dunia ini mempunyai talenta yang sangat luar biasa, dari suara maupun yang lainnya. Mempunyai paras yang cantik, menarik dan menjadikan mereka sosok ratu oleh setiap penggemarnya, terutama oleh kaum adam. Berkat bakat yang dimiliki oleh setiap penyanyi wanita terbaik ini, akhirnya mereka bisa menjadi salah satu musisi yang membawa pengaruh besar terhadap perkembangan musik di dunia untuk saat ini dan seterusnya. Bisa menyanyikan lagu dengan suara yang khas dan unik adalah idaman dari setiap penyanyi pemula, dan tidak ada salahnya juga jika kita mengikuti mereka 10 Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016 sebagai pedoman dalam belajar bernyanyi dengan suara merdu. Mari kita lihat sedikit biografinya berikut ini.
Penyanyi Perempuan Terbaik Di Dunia

10 Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016

  1. Ad Laurie Blue Adkins. Dikenal dengan nama “Adele” yang merupakan penulis lagu, penyanyi soul dan jazz yang memiliki suara kontralto. Penyanyi perempuan terbaik ini lahir pada 5 Mei 1988 di Tottenham – London. Adele juga mendapat beberapa penghargaan, salah satunya Penampilan Vokal Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards (2009).
  2. Beyoncé Knowles. Perempuan cantik ini merupakan seorang aktris dan penyanyi yang berkelahiran Amerika Serikat pada 4 September 1981. Penyanyi yang terpopuler ini memulai debut album solo pertamanya, yaitu Dangerously in Love pada tahun 2003. Album pertama yang ia rilis terjual 11 juta copy dan ia juga mendapat 5 Penghargaan Grammy dan menghasilkan 2 single nomor 1 pada Billboard Hot 100, yaitu "Crazy in Love" dan "Baby Boy".
  3. Cheryl Cole. Cheryl Ann Cole merupakan seorang penyanyi yang tergabung dengan sebuah grup musik asa Inggris, Girls Alound. Lahir pada 30 Juni 1983 dan terkenal juga sebagai penyanyi solo wanita terbaik dan terpopuler 2016. Cheryl juga sempat menjadi salah satu juri di acara televisi The X Factor pada saat musim ke 5.
  4. Jennifer Lopez. Jennifer Lynn Lopez merupakan penyanyi perempuan terbaik 2016 yang berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir pada 24 Juli 1969 di The Bronx – New York. Selain ia menjadi salah satu penyanyi perempuan terbaik dan terpopuler 2016, ia juga merupakan aktris fashion dan penulis lagu yang handal.
  5. Katy Perry. Katheryn Elizabeth Hudson merupakan penari, penyanyi, aktris, penulis lagu, dan model Amerika Serikat. Lahir pada 25 Oktober 1984 di California. Berkat suara dan paras yang menarik, ia membuktikan pada dunia sebagai salah satu Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016.
  6. Lady Gaga. Stefani Joanne Angelina Germanotta merupakan penyanyi perempuan terbaik yang terpopuler juga di tahun 2016. Lahir pada 28 Maret 1986 di New York City – Amerika Serikat. Penyanyi solo amerika ini mulai terpopuler di dunia saat meluncurkan album The Fame pada tahun 2008. Ia sukses meraih popularitas internasional dengan single lagu Poker Face dan Just Dance.
  7. Miley Cyrus. Destiny Hope Cyrus merupakan salah satu penulis lagu, aktris dan penyanyi perempuan terbaik yang berasal dari Amerika Serikat. Kelahiran 23 November 1992 ini mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel.
  8. Rihanna. Robyn Rihanna Fenty dengan nama panggilan Riri merupakan salah satu penyanyi R&B yang lahir pada 20 Februari 1988 di Saint Michael – Barbados. Pada usia 16 tahun, Riri pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir rekaman yang dibimbing oleh Evan Rogers (Produser Rekaman). Pada tahun 2005, ia memulai debut album perdanya “The Sun”, lalu kemudian nama Rihanna terpopuler berkat lagu – lagu yang dibawakannya dan mendapat respons yang baik dari para pendengar.
  9. Shakira. Shakira Isabel Mebarak Ripoll merupakan produser rekaman, musisi, penulis lagu, penari dan penyanyi wanita terbaik yang dikenal juga dengan tarian dan suara merdu yang sangat khas.  Lahir pada 2 Februari 1977 di Barranquilla – Kolombia ini dikenal sebagai penyanyi perempuan terbaik, terpopuler dan terkenal di dunia dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.
  10. Taylor Swift. Taylor Alison Swift juga termasuk ke kategori 10 Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016. Kelahiran Amerika Serikat pada 13 Desember 1989 ini merupakan seorang aktris, penulis lagu, sekaligus penyanyi yang terpopuler lewat lagu – lagu hitsnya, seperti "Blank Space", "Love Story", "I Knew You Were Trouble", "We Are Never Ever Getting Back Together", "You Belong with Me", dan "Shake It Off".

Dari 10 Penyanyi Wanita Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016 di atas, apa ada salah satu penyanyi idolamu? Penyanyi – penyanyi terbaik ini tentunya selalu meramaikan industri musik internasional, dan tentunya setiap orang di penjuru dunia mengenal mereka sebagai 10 Penyanyi Perempuan Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Tahun 2016.

Baca juga: