search-button

13 Software DJ untuk Remix Musik MP3 Terbaik Untuk PC dan Laptop

   
Anakmusik – Bagi kamu yang suka dengan jenis musik DJ, tentunya ingin memiliki Software DJ dan Remix Musik Terbaik Untuk PC dan Laptop yang kamu gunakan. Dengan memiliki aplikasi DJ berkulitas terbaik, kamu dapat dengan mudahnya menggunakan file musik digital yang sudah ada untuk di remix sebagus – bagusnya. Apabila hobi dan kegemaran kamu menggabungkan dua macam beat dari lagu yang berbeda – beda atau mungkin merasa kreatif dalam hal bermusik, tak ada salahnya jika kamu mecoba menggunakan Software DJ dan Remix Musik Terbaik Untuk PC dan Laptop di bawah ini. Bermain – main layaknya seorang DJ dan meremix MP3 menggunakan software DJ,  tentunya memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggunanya. Sebelum membeli hardware DJ yang asli, ada baiknya kamu mencoba software DJ  yang sekarang sudah banyak pemusik yang menggunakannya. Saya akan memberi informasi tentang software – software yang sering digunakan untuk meremix Musik MP3 Terbaik Bagi PC dan Laptop yang bisa kamu gunakan.
Software DJ dan Remix Musik Terbaik Untuk PC dan Laptop

13 Software DJ untuk Remix Musik MP3 Terbaik Untuk PC dan Laptop

  1. Ableton Live 9. Fakta bahwa Ableton Live 9 bukanlah aplikasi DJ, tapi lebih dikenal dengan aplikasi untuk produksi musik. Tetapi, pada dekade awal aplikasi yang sering digunakan ini menjadi favorit DJ di seluruh dunia. Ableton Live 9 jauh lebih dari sekedar DJ pencampuran software. Program ini bersifat komprehensif dalam segala hal untuk menciptakan musik.
  2. Algoridim Djay. Software DD untuk meremix musik MP3 ini masih menjadi salah satu aplikasi dekstop terbaik dikalangan para software DJ lainnya. Software ini lebih cocok digunakan untuk hobi (entry – level). Kelebihan dari Algoriddim Djay ini, kamu dapat menelusuri perpustakaan dari iTunes, mencampur lagu favorit, dan juga dapat mengendalikan efek audio dengan hasil yang sangat menakjubkan.
  3. DJ Prodecks. Mempunyai berbagai fitur diantaranya: untuk mix lagu DJ, remix lagu mp3, pengaturan soundcard yang tidak dibatasi, automixing dan banyak fitur lainnya lagi.
  4. DJ Promixer. Software DJ Promixer ini mempunyai harga yang terjangkaus, selain itu juga kamu bisa mendownload video lagu yang ada di youtube secara langsung lewat DJ Promixer ini.
  5. Kramixer. sebuah aplikasi DJ gratis yang berjalan pada versi Windows. Kramixer juga memiliki antarmuka yang sangat mengesankan, tidak mengurangi fungsionalitas dari program – nya sendiri. Aplikasi Kramixer  berjalan dalam mode yang sudah di optimalkan.
  6. Magix Digital DJ2. Bukanlah aplikasi yang powerful tetapi aplikasi ini menawarkan berbagi fitur penting yang kamu butuhkan. Magix Digital DJ2 harganya sangat terjangkau. Software ini juga memiliki banyak fitur dan kelebihannya, jadi tidak heran jika seorang DJ banyak yang menggunakannya.
  7. Mixvibes Cross. Software jenis ini memiliki set fitur yang mengesankan. Aplikasi ini berisi 4 (empat) deck, sampler 8 (delapan)-slot, dan 14 (empat belas) efek yang berbeda – beda.
  8. Mixxx. Aplikasi yang biasa digunakan oleh para DJ ini bisa didapatkan secara gratis untuk digunakan pada PC maupun laptop. Software ini dapat di integrasikan dengan itunes, memiliki 4 (empat) deck sample, loop beserta dukungan untuk berbagai format lagu.
  9. PCDJ Dex. Software ini dapat digunakan untuk meremix lagu mp3 dan juga memiliki fitur mixing video. Dukungan karaoke yang menjadi pilihan mengesankan dan lebih fleksibel. Jika kamu belum memiliki software ini alangkah baiknya kamu mendownload PCDJ Dex pada situs PCDJ nya sendiri.
  10. Serato DJ. Software dj yang mudah dan juga simple, sehingga mempermudah kamu  dalam menggunakannya. Serato DJ  mempunyai kelebihan yang menambahkan dukungan untuk 6 bahasa lebih, diantaranya Perancis, Jerman, Spanyol, Cina, potugis dan jepang. Semua fitur dari perangkat lunak telah diterjemahkan bersama dengan layar setup dan jendela Serato.
  11. Traktor Pro 2. Software ini cukup banyak menjadi standar emas dalam DJ Digital, sehingga tidak ada satupun yang mampu menandingi Traktor dalam kehandalan dan fleksibilitasnya. Traktor Pro 2 memiliki Deck yang sangat baik, remix deck, kualitas efek yang tinggi, loop recorder, beat, dan analisi kunci algoritma yang baik dan sangat mengesankan.
  12. UltraMixer 2. Software yang sering digunakan untuk meremix lagu mp3. Untuk membuka program UltraMixer2 kamu harus terlebih dahulu mendaftar dengan menggunakan alamat email. UltraMixer memiliki berbagai fitur lengkap, misalnya, UltraMixer 2 menawarkan cara mudah untuk mengimpor playlist iTunes dan mulai membuat remix  musik. Program ini sangat mudah digunakan dan semua kontrol teratur dengan baik.
  13. Virtual DJ Pro. Jenis software DJ yang paling mahal diantara software DJ lainnya adalah Virtual DJ Pro. Software DJ ini mempunyai kelebihan yang dapat menjalankan 99 deck virtual, tentunya bukanlah hal yang biasa untuk menjalankan dan mencoba mencampurkan 99 lagu sekaligus (sangat mengesankan). Aplikasi ini juga memiliki fitur audio yang antri serta dilengkapi dengan pemetaan DJ pengawas untuk kisaran yang besar.

Perlu kamu ketahui, berikut di atas merupakan sedikit deskripsi yang menjelaskan tentang “Software DJ dan Remix Musik MP3 Terbaik Untuk PC dan Laptop”. Untuk lebih jelasnya lagi tentunya kamu harus mencoba satu persatu dari salah satu software DJ di atas. Sehingga akan mengetahui software mana yang terbaik dan cocok untuk kamu gunakan dalam membuat musik DJ dan Meremix lagu MP3.

Baca Juga: