search-button

Daftar Penyanyi (Soundtrack Anime Jepang) Terbaik dan Terpopuler Di Dunia

   
Anakmusik – Anime merupakan animasi kartun yang sempat tenar di indonesia pada tahun 2000 – an. Soundtrack Anime Jepang mempunyai instrument musik yang unik dan menarik. Begitu juga dengan penyanyinya. Penyanyi yang membawakan Soundtrack Anime Jepang menjadi artis Terbaik dan Terpopuler Di Dunia. Penyanyi anime selalu memberikan nuansa musik yang berbeda, begitu juga dengan liriknya. Lirik yang dibuat untuk sebuah film anime, mempunyai cerita tentang apa yang terjadi di film anime tersebut. Vokalis atau penyanyi yang ada di soundtrack anime mempunyai ciri khas yang sangat bergam. Ada yang bernada tinggi, rendah, dan suara berat. Namun, walaupun begitu, tentunya setiap penyanyi mempunyai suara yang merdu dan berpenampilan menarik. Berikut beberapa Penyanyi (Soundtrack Anime Jepang) Terbaik dan Terpopuler Di Dunia yang mengisi lagu di film – film anime.

4 Penyanyi Wanita Cantik (Soundtrack Anime Jepang) Terbaik dan Terpopuler Di Dunia
Penyanyi (Soundtrack Anime) Terbaik

  1. Risa Oribe (LiSA). Risa Oribe (織部 里沙) merupakan salah satu musisi atau penyanyi pop – rock asal jepang. Lahir pada 24 Juni 1987 yang mendatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment. Penyanyi Anime Terbaik ini mempunyai suara unik dan bernada tinggi. Kamu bisa mendengarkan beberapa lagu nya yang terdapat di film anime “Angel Beats:, bersama band nya Girls Dead Monster.
  2. Tomoko Kawase. (川瀬 智子, Kawase Tomoko) adalah seorang penulis lagu sekaligus penyanyi yang terkenal berkat beberapa Soundtrack Anime yang di nyanyikannya. Lahir pada 6 Februari 1975 di kyoto – Japan. Walaupun sudah tua, namun nyayian lagu yang telah di bawakan di film – filme anime nya sangat menarik, mempunyai suara unik dan sangat merdu.
  3. Uura Saeka. Uura Saeka adalah vokalis sekaligus gitaris yang mengawali karir terbaiknya pada tahun 2006. Mempunyai paras yang cantik dan suara merdu, membuat ia terpilih menjadi salah satu pengisi suara atau lagu pada sebuah film anime (Soundtrack Anime).
  4. Yui. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi anime jepang ini, lahir pada 26 Maret 1987 dan menjadi salah satu penyanyi wanita dan pencipta lagu terbaik di jepang. Mempunyai suara indah dan penampilan menarik, menjadikan ia sebagai salah satu penyanyi anime jepang terbaik dan terkenal di dunia.

Ke empat penyanyi ini merupakan beberapa artis atau musisi yang terkenal dan terpopuler lewat lagu yang dibawakannya dalam film anime, dan tidak ada salahnya jika masuk ke katergori “4 Penyanyi Wanita Cantik (Soundtrack Anime Jepang) Terbaik dan Terpopuler Di Dunia”. Selain cantik dan menarik, tentunya perempuan – perempuan ini mempunyai bakat yang baik  dalam berkarya, termasuk menyanyi. Mempunyai suara merdu dan berparas cantik merupakan salah satu modal yang bisa membuat mereka terkenal, terpopuler dan menjadi salah satu penyanyi anime terbaik di dunia.

Baca juga: