search-button

10 Penyanyi Pria Tampan (Cover Song YouTube) Terbaik Yang Terkenal dan Terpopuler Di Dunia

   
Anakmusik – Tahukah kamu, siapa Penyanyi Cover Pria Terbaik yang Terkenal dan Terpopuler di YouTube? Cowo – cowo ini tentunya senang menyanyikan lagu barat dengan musik acoustic maupun musik lainnya. Penyanyi cover ini hampir sama mempunyai kualitas terbaik seperti Daftar Penyanyi Wanita Cantik (Cover Song YouTube) Terbaik Yang Terkenal dan Terpopuler Di Dunia sebelumnya. Penyanyi cover pria terbaik ini mempunyai paras yang tampan, suara merdu dan selalu mengunggah Cover Song terbaru dan terpopuler dari musisi – musisi papan atas dunia. Jadi tidak heran jika mereka (Penyanyi Cover YouTube) berhasil mendapat perhatian dari penikmat musik di dunia. Beberapa penyanyi cover pria yang paling bagus dan terkenal lewat YouTube yaitu : Alex Goot, Boyce Avenue, Chester See, Conor Maynard, Corey Gray, Max Schneider, Mike Tompkins, Sam Tsui, Tanner Patrick, Tayler Ward, dan masih banyak juga penyanyi cover lainnya.
Penyanyi Cover Pria Terbaik (Boyce Avenue)
Penyanyi Cover Pria Terbaik (Boyce Avenue)

Daftar Penyanyi Pria Tampan (Cover Song YouTube) Terbaik Yang Terkenal dan Terpopuler Di Dunia

  1. Alex Goot. Ia adalah salah satu penyanyi cover luar negeri yang mempunyai suara merdu.  Tinggal di Poughkeepsie, dan lahir pada 15 Maret 1988. Terpopuler dan terkenal di dunia lewat lagu – lagu cover yang di bawakan dan di uploadkannya ke Channel YouTube miliknya.
  2. Boyce Avenue. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cover terbaik ini. Boyce Avenue merupakan penyanyi cover yang terdiri dari tiga kakak beradik yaitu: Fabian Manzano (gitar, vokal), Alejandro Manzano (vokalis, gitar, piano), dan kakak tertuanya Daniel Manzano (bass, perkusi, vokal). Mereka mengunggah banyak video cover terbagus dan menjadi sosok yang terkenal dan terpopuler di dunia lewa Channel YouTube – nya.
  3. Chester See. Penyanyi cover yang satu ini mempunyai suara merdu dan suara serak yang sangat unik. Chester See juga merupakan aktor dalam Disney Channel yang berjudul “Disney 365″. Kegemaran dalam membuat video cover sudah terlihat dari banyaknya karya video yang telah di unggahnya.
  4. Conor Maynard. Bernama lengkap Conor Paul Maynard yang lahir pada 21 November 1992. Selain ia merupakan penyanyi cover yang terkenal lewat YouTube, ia juga memenangkan prestasi MTV's Brand New for 2012.
  5. Corey Gray. Pria tampan ini merupakan penyanyi cover terbaik, sama seperti yang lainnya. Ia mempunyai suara yang sangat merdu dan bagus. Kamu bisa menonton video cover – nya di Channel YouTube miliknya.
  6. Max Schneider. Penyanyi cover termuda ini sangat bertalenta dan mempunyai keberuntungan yang sangay baik. Ia menjadi pemeran utama dalam sebuah drama musical series di Nickelodeon yang berjudul “How To rock”. Penampilan terbaiknya yaitu mebuat cover dari lagu – lagu artis ternama papan atas.
  7. Mike Tompkins. Mempunyai video cover lagu sekitar 50 lebih, namun mempunyai banyak penggemar di Channel YouTube nya. Ia menjadi salah satu artis YouTube yang terkenal lewat video – video yang di unggahnya.
  8. Sam Tsui. Selain tampan, penyanyi cover ini bersuara merdu dan bernada tinggi. Lebih dari 321.161.100 penonton yang melihat cover lagu nya, dan tidak heran jika ia menjadi sosok yang terkenal di dunia lewat Channel YouTube – nya.
  9. Tanner Patrick. Sejak tahun 2011, Pria putih dengan alis indah ini memuali debutnya di YouTube. Mempunyai paras tampan dan suara bagus adalah modal yang membuat ia menjadi terkenal dan terpopuler sebagai salah satu penyanyi cover terbaik, sama seperti penyanyi cover lainnya.
  10. Tayler Ward. Penyanyi cover ini sudah memiliki lebih dari 330 juta penonton. Suara yang merdu dan penampilan yang keren, membuat ia menjadi sosok yang banyak di gemari, terutama di kalangan hawa. Mempunyai subcribers sebanyak 1 juta orang lebih dan menjadi salah satu penyanyi cover yang terkenal berkat video YouTube nya.
 
Itulah beberapa Penyanyi Cover Terbaik yang terangkum ke dalam “Daftar Penyanyi Pria Tampan (Cover Song YouTube) Terbaik Yang Terkenal dan Terpopuler Di Dunia”. Sebenarnya masih banyak penyanyi cover pria lainnya, namun terbilang hanya mereka yang mempunyai Sucribe tertinggi dari Channel YouTube nya sendiri. Kamu bisa menonton penampilan terbaiknya lewat channel YouTube yang disediakan oleh Penyanyi Cover nya sendiri. “Nama Penyanyi Cover” Search for YouTube.

Baca juga: