search-button

3 Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC)

   
Anakmusik – Melakukan panggilan atau mengobrol melalui LINE adalah hal yang sangat menyenangkan. Saya membuat Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC) sebagai sarana untuk memudahkan kamu berbincang – bincang bersama teman terbaikmu. Melihat teman dalam sebuah video dan berbicara mengenai cerita – cerita yang menarik, akan membuat kamu terharu dan bangga, walaupun itu hanya lewat sebuah Video Call. Bagi pengguna SmartPhone  tentunya aplikasi LINE sudah tidak asing lagi di telinga. Namun, bagi pengguna Laptop dan Komputer (PC), mendapatkan sebuah aplikasi LINE yang terpasang pada laptop maupun PC adalah hal yang unik, menarik dan tentunya sangat menyenangkan. Untuk dapat menjalankan Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC), kamu harus menyiapkan beberapa peralatan lainnya, seperti mic, headset dan tentunya webcam untuk memunculkan video.

3 Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC)


  1. Download aplikasi Line Untuk PC “Search for Google”. Kamu dapat mendownload Aplikasi LINE untuk Laptop dan Komputer (PC) di situs resmi (line) nya sendiri.
  2. Setelah Aplikasi Line terdownload, lalu instal ke dalam Laptop maupun PC (Komputer) kamu. Langkah – langkah dalam menginstal sangat mudah dan sederhana, kamu hanya perlu mengikuti instruksinya secara bertahap.
  3. Jika aplikasi terinstal dan mic beserta webcam terpasang, maka kamu bisa segera melakukan Video Call, sceperti yang kamu inginkan. Jika kuran mengerti, kamu bisa melihat Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC), lewat gambar di bawah ini.
    Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC)
    Untuk webcam, biasanya sudah tersedia dalam laptop. Namun, untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik lagi, sebaiknya kamu menggunakan Webcam USB agar Webcam tersebut bisa digunakan pada Laptop dan Komputer (PC) kamu. Untuk Headphone, sebaiknya memilih jenis yang mempunyai mic, dan biasanya mempunyai kabel berwana merah dan hijau. Kabel merah untuk mic (berbicara), dan kabel hijau untuk mendengarkan. Jika video dan suara berjalan dengan lancar, maka kamu berhasil mengungkap rahasia Cara Video Call LINE Di Laptop dan Komputer (PC).


Baca juga: