search-button

Cara Video Call Di YM (Yahoo Messenger) Terbaru

   
Anakmusik – Bagaimana cara menggunakan video call melalui Yahoo Messenger? Itulah satu pertanyaan yang akan saya ungkap lewat ulasan berikut ini. Cara Video Call Di Yahoo Messenger bisa kita lakukan menggunakan Android SmartPhone, Laptop, dan Komputer (PC). Namun harus terdapat kamera atau webcam pada Android SmartPhone, Laptop, dan Komputer (PC) yang akan kamu gunakan. Video Call lewat Yahoo Messenger (YM) adalah cara termudah dan sederhana untuk mengobrol bersama teman – teman terbaikmu. Selain melakukan video call, kamu juga dapat dengan mudahnya mengirim data lewat email, dan yang lainnya. Beberapa persiapan untuk melakukan Video Call Di Yahoo Messenger yaitu: Headphone atau Earphone yang mempunyai mic, dan webcam yang paling penting. Kamu dapat melakukan Video Call jika email yang akan kamu tuju terdapat pada kontak Yahoo Messengermu. Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa lihat Cara Video Call Lewat Yahoo Messenger di bawah ini.

Cara Video Call Di YM (Yahoo Messenger) Terbaru

  1. Download terlebi dahulu YM (Yahoo Messenger).
  2. Jika sudah terdownload selanjutnya pasang dan masukan email beserta paswoord yaho kamu. Jika belum mempunyai akun YM, kamu dapat membuatnya di “Get a new Yahoo ID…”.
    Cara Video Call Di YM (Yahoo Messenger)
  3. Setelah akun kamu masuk ke YM, selanjutnya tambahkan nomer atau email yang akan kamu gunakan untuk Video Call, dengan cara: Add  contact  > isi kolom Enter a Messenger ID or email address > Next.
    Cara Video Call Di YM (Yahoo Messenger)
  4. Jika kontak sudah terdapat pada akun YM kamu, selanjutnya: Klik kanan di kontak > Start Video Call… dan webcam beserta suara akan muncul, seperti gambar di bawah ini.
Cara Video Call Di YM (Yahoo Messenger)
Baca Juga: