search-button

15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Part III

   
Informasi dan rekomendasi ini merupakan kelanjutan dari 15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Part I dan Part II. Kamu dapat memilih salah satu software sebagai pemutar musik yang kamu gunakan dalam komputer maupun laptop. Banyak software musik gratis, terbaik dan sangat terpopuler di dunia, namun beberapa software terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita. Untuk dapat mendengarkan kualitas audio yang baik, tentunya kamu harus memilih software – software pemutar musik terbaik juga, dengan cara, mencoba satu – persatu memasangkan Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk PC/Laptop di bawah ini.
Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia

15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk PC/Laptop

  1. Winamp. Siapa yang tidak tahu dengan pemutar musik ini, hampir semua pengguna menggunakan winamp sebagai pemutar musik dalam komputer maupun laptop. Selain winamp nyaman dan ringan digunakan, winamp juga menyediakan berbagai plugins yang unik, menarik dan wajib kamu coba. Thema untuk winamp juga sangat berfariasi, dan akan selalu memanjakan kamu agar tetap betah memutar musik dengan menggunakan software musik terbaik, gratis, dan terpopuler di dunia ini. Hampir semua keunggulan setiap software berada disini, karena winamp mempunyai segalanya. Kamu bisa mendapatkan software ini secara gratis dengan mendownload di situs resmi winampnya sendiri.
  2. Winyl. Ini merupakan pemutar musik terbaru yang bisa anda gunakan untuk memutar sebuah lagu MP3 dan format audio lainnya. Winyl adalah sebuah audio player terbaru dan terpopuler yang digunakan untuk sistem operasi Windows. Mempunyai tampilan yang sangat menarik, sederhana, dan sistem penggunaan sumber daya komputer secara minimal.
  3. XMPlay. Perangkat lunak ini juga termasuk salah satu software pemutar musik terbaik yang bisa kamu gunakan. XMPlay dihasilkan oleh Un4seen mempunyai ukuran ringan yang memudahkan pengguna untuk memasangkannya di Komputer maupun laptop. Kamu dapat mendapatkannya secara gratis dan XMPlay digunakan untuk sistem Windows 98 SE, Windows ME, Windows 2000, Windows NT, Windows 95, dan Windows XP.
  4. SongBird. Sebuah desktop media player yang lengkap dengan tampilan menarik yang akan memanjakan pengguna dalam mendengarkan musik. Pemutar musik terbaik SongBird juga dapat membuat playlist, memutar, mendownload, dan menyimpan lagu. Format yang dapat dimainkan yaitu Windows Media Audio, FLAC, Vorbis, AAC, Ogg, dan MP3. Pemutar musik terpopuler ini tersedia untuk sistem Windows dan Linux. Kamu bisa mendownload plugins dan thema sebagai penyempurnaan software pemutar musik terbaik ini.
  5. aTunes. Atunes merupakan pemutar musik terbaik yang bisa kamu gunakan, software ini menjalankan beberapa format audio dan video, seperti ogg, wav, mp3, flac, wma dan mp4. Bahkan kamu juga bisa mendengarkan radio secara online dan bisa mencari sebuah lagu dari artis terkenal, begitu juga dengan lirik dan videonya. Sama seperti yang lainnya, pemutar musik ini juga beropasi sistem Linux, Windows, Mac dan lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki yaitu dapat mencari informasi penyanyi dari situs web seperti Wikipedia, Google Video, YouTube dan sebagainya. Begitu juga dengan playlist, kamu dapat membuat playlist musik dan memburningnya ke dalam CD audio.

Kamu bisa mendapatkan 15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia secara gratis, tentunya hanya dengan mengunjungi dan mendownloadnya di situs resmi yang disediakan oleh setiap software.

Baca juga: