search-button

15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Part II

   
Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler ini bisa kamu download berbagai media internet atau situs resmi dari setiap software. Berikut kelanjutan dari Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Part I. Setiap pemutar musik terbaik dapat kamu download secara gratis di media internet yang sudah disediakan oleh setiap software, dan perlu kamu ketahui juga bahwa setiap software musik terbaik mempunyai kelebihan dan keunggulannya sendiri. Jadi, anda bisa mencoba satu – persatu software pemutar musik terbaik, gratis dan tentunya terpopuler di dunia.

15 Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Untuk PC/Laptop

Software Pemutar Musik Gratis Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia
  1. ITunes. Pemutar musik ini adalah perangkat lunak dari Apple Inc. bisa mengorganisasi, dan membeli lagu dari iTunes Store. iTunes juga dapat digunakan untuk mengirim lagu dan mengelola isi di perangkat iPhone, iPad, iPod, dan iPod Touch. Pada umumnya, pengguna iOS menggunakan iTunes sebagai sarana untuk mengunduh berbagai aplikasi dari App Store. iTunes sendiri mempunyai beberapa versi, sehingga dapat digunakan dalam sistem operasi Windows 2000, Mac OS X, Vista, 7 dan 8. iTunes memiliki fitur yang sangat menarik bagi penggunanya, dapat mengubah informasi dan merekam sebuah lagu dari CD. Kamu juga dapat membeli aplikasi maupun lagu di iTunes Store, melalui jaringan internet. iTunes bisa memutar beberapa dokumen dengan format AIFF, MP3, AAC, WAV, dan Apple Lossless.
  2. Jet Audio. Ini adalah salah satu perangkat lunak yang bisa menghasilkan kualitas audio terbaik. Jet Audio memiliki fungsi yang sama seperti RealPlayer dan Winamp. Namun, tentunya jet audio ini mempunyai beberapa kelebihan dan fitur – fitur yang memiliki fasilitas yang lebih unggul. JetAudio memiliki fitur seperti merekam suara ke dalam komputer, mengubah format audio dan video, membuat format MP3 ke audio CD, dan dapat  me-ripping sebuah berkas DVD menjadi berkas VCD. JetAudio juga memiliki satu paket program tambahan yang disebut JetToys. JetToys sendiri mempunyai fitur seperti Audio Trimmer, Jet Logo Maker, Lyric Maker, Jetshell, Audio Mixing Recorder dan Video Converter.
  3. MediaMonkey. Perangkat lunak ini merupakan software pemutar musik terbaik dan terpopuler yang dikembangkan oleh Ventis Media Inc. Microsoft Windows adalah sistem operasi yang digunakan oleh MediaMonkey (MM). Terdapat plugins – plugins tambahan dan thema – thema yang sangat menarik, tidak salah jika kamu mencoba salah satu pemutar musik terbaik ini. MediaMonkey mendukung pemutaran musik menggunakan FLAC, MP3, OGG, MPC, AAC, WMA, APE, dan WAV. MM juga menyediakan ReplayGain dan MP3Gain yang memudahkan kamu dalam menyesuaikan tingkat volume secara otomatis. MediaMonkey dapat melakukan sinkronisasi file musik dengan berbagai perangkat audio portbale seperti iPhone, iPod Palm Pre, dan perangkat Android Smartphone lainnya.
  4. MusicBee. Ini juga merupakan pemutar musik terbaik yang mendukung berbagai format audio seperti MP3, M4A, AAC, TAK, OGG, FLAC, MPC, APE, Opus, WAV dan WMA. Mempunyai tampilan yang menarik, unik namun menghasilkan kualitas yang sangat baik. Kamu dapat mengelola semua file audio yang berada dalam PC / Laptop hanya menggunakan software pemutar musik terbaik (MusicBee) ini. Selain itu juga MusicBee memiliki Auto – DJ yang dapat memutar playlist lagu – lagu terbaru lewat jaringan internet.
  5. VLC. Selain VLC menjadi salah satu software atau perangkat lunak pemutar musik terbaik dan terpopuler di dunia, VLC juga dapat digunakan untuk memutar berbagai file video dalal berbagai format, seperti Ogg, DivX, MPEG dan format file video lainnya. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar CD, VCD, maupun DVD. Beragam sistem operasi yang bisa digunakan untuk VLC, menggunakan Microsoft Windows, Mac OS, Linux dan sistem operasi lainnya. Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari software VLC Media Player adalah memiliki codec dengan lengkap, sehingga dapat memutar semua jenis berkas audio dan video yang ada dalam PC maupun Laptop kamu.