search-button

10 Film Romantis Terbaik, Tersedih, dan Terbaru 2016

   
Semua orang pasti ingin menonton Film Romantis Terbaik, Tersedih, dan Terbaru 2016. Korea, japan, india atau Indonesia sangat kental dengan acara film – film terbaru, romantis, sedih, dan pastinya membuat kamu terharu  saat berada di depan layar TV. Di tahun 2016 ini banyak film maupun drama romantis yang bisa kamu tonton di waktu luang bersama teman, pasangan, keluarga, maupun saat sendiri. Cerita dari film di bawah ini sangat romantis dan tentunya menjadi film terbaik 2016. Mempunyai cerita sedih dan pastinya kamu akan merasa bahagia jika menonton salah satu film terbaik ini.

Menonton film romantis sangat cocok jika ditonton saat hari libur bersama kekasih tercinta, sehingga kamu bisa menghayati cerita dan mengambil hal positive dari film tersebut. Hal yang takkan terlupakan dan sangat berharga jika kamu menonton salah satu film romantis terbaru  2016 ini, karena dari setiap film tersebut mempunyai kisah, tempat, dan tentunya artis – artis yang berwajah menarik. Walaupun memang masih banyak Film Romantis Terbaik, Tersedih, dan Terbaru 2016 lainnya, namun di bawah ini adalah film yang sangat seru dan pernah saya tonton sendiri.

Daftar Film Romantis Terbaik, Tersedih, dan Terbaru 2016

Film Romantis Terbaik, Tersedih, dan Terbaru 2016
  1. Always
  2. First Love
  3. I Give My First Love To You
  4. Kimini Todoke
  5. My Girl And I
  6. My Girl Friend Is A Guminho
  7. My Sassy Girl
  8. Sky Love/Koizora
  9. The Heir
  10. You Are The Apple Of My Eye

Daftar di atas merupakan 10 film atau movie romantis terbaik yang pernah saya tonton, cerita dari film di atas sangat memberikan inspirasi yang baik. Kamu bisa melihat satu per satu film romantis terbaru 2016 di atas. Jadikan film romantis sebagai penghapus galau dari rasa kesepian dan kesendirian. Beberapa Film diatas di angkat dari sebuah novel yang menceritakan tentang cinta, untuk kisah nyata maupun belaka. Jadi, tontonlah film tersebut dari awal sampai akhir, sehingga kamu akan merasa bahwa menonton film itu sangat menyenangkan dan menarik.

Baca juga: