search-button

Cara Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Media Player Winamp

   
Cara Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Media Player Winamp – Bisa memunculkan lirik pada sebuah lagu MP3 adalah hal yang sangat menyenangkan, selain kita bisa menghapal lagu tersebut, kita juga bisa mendengarkan sambil berkaraoke dengan ceria. Begitu banyak software yang bisa menampilkan lirik lagu, terutama  pada program Winamp, AIMP3, Karafun Player, Jet Audio, KMP,  Media Monkey, MusicBee, VLC, Itunes, dan XMplayer. Bahkan sudah banyak aplikasi untuk menampilkan lirik lagu pada music player android, iphone, dan jenis Smartphone lainnya. Cara untuk memunculkan lirik tersebut sangatlah cepat, hanya membutuhkan beberapa waktu dan tahap – tahap sederhana, dan banyak pengguna yang menggunakan ini sebagai sarana bernyanyi karaoke di rumah maupun di dalam studio musik.

Bisa berkaraoke dari winamp tentunya sangat menggagumkan, hanya membutuhkan sedikit perlatan, dan tentunya dilakukan dengan cara mudah dan sederhana. Kamu bisa Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Media Player Winamp menggunakan Laptop atau Komputer, dan sedikit plugin atau software penampil lirik lagu secara gratis. Tentunya informasi ini sangat berharga, terutama bagi kamu yang suka berkaraoke dan mengoleksi lirik – lirik lagu MP3. Selain itu juga, kamu bisa dengan mudahnya menghapal dan menyanyikan lagu tersebut secara langsung di depan Komputer maupun Laptop yang sedang kamu gunakan sekarang. Untuk lebih lengkapnya lagi dalam cara menampilkan lirik lagu, bisa melihat penjelasan di bawah ini.


3 Cara Mudah Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Media Player Winamp

  1. Install Software Winamp pada PC/Laptop. Jika belum mempunyai software winamp, silahkan download terlebih dahulu. (Download Winamp) “Search for google”.
  2. Setelah winamp terinstall, selanjutnya (Download MiniLyrics) “Search for google”.
  3. Setelah keduanya terinstal, maka secara otomatis aplikasi MiniLyrics akan mencari lirik dari lagu yang sedang kamu putar di Winamp, maupun Media Player lainnya.
Cara Menampilkan Lirik Lagu MP3
Untuk mencari lirik lagu dari mp3, dibutuhkan koneksi internet terlebih dahulu. Setelah lirik lagu ditemukan, maka akan muncul lirik lagu secara otomatis dalam keadaan internet offline. Bahkan, kita bisa mengupload lirik lagu buatan kita sendiri dengan cara, Sign Up pada software MiniLyrics, lalu upload lirik lagu tersebut. Maka lirik akan muncul secara otomatis pada media player winamp, saat lagu tersebut kita mainkan .

Baca juga: