search-button

Cara Memindah Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

   
Cara Memindah Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes – Begitu banyak pengguna Smartphone Apple yang menginginkan cara sederhana dalam memindahkan atau mengcopy lagu, dari PC maupun Laptop ke iPhone, iPad, dan iPod. Ada beberapa cara mudah dalam memindahkan lagu tersebut tanpa sync ataupun aplikasi iTunes. Bagi anda yang ingin mengcopy Photo, Video, maupun Lagu atau Audio mp3, bisa melakukannya secara mudah dan cepat dengan membaca artikel yang saya buat ini.
Cara Memindah Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes
Saya membuat artikel ini sebagai tips untuk memudahkan anda dalam Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes. Tentunya bagi anda yang baru saja memegang gadged smartphone apple, akan merasa sedikit kesulitan dalam melakukan pemindahan file – file dari PC maupun laptop ke iPhone yang anda miliki. Untuk itu, dengan adanya tips ini, akan sedikit memberi informasi dan pengetahuan bagi pengguna yang baru saja memiliki gadged smartphone iPhone. Untuk lebih jelas lagi, anda bisa menyimak tips Cara Memindahkan Lagu ke iPhone, di bawah ini.

Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

  1. Download software iTunes terlebih dahulu, lalu install pada PC maupun Laptop anda. iTunes sendiri berfungsi sebagai USB Driver yang akan mendeteksi gadged saat perangkat iPhone di sambungkan ke PC ataupun laptop anda.
  2. Download software CopyTrans Manager lalu install pada PC maupun Laptop anda, sama seperti hal nya software iTunes. CopyTrans Manager ini adalah sarana untuk memudahkan anda dalam memindahkan atau mengcopy lagu – lagu dari PC maupun Laptop ke iPhone.
  3. Sambungkan iPhone ke PC/ Laptop, kemudian jalankan software CopyTrans Control Center yang sudah anda install tadi.
  4. Jika semuanya sudah terhubung, selanjutnya anda tunggu proses pemindaian lagu hingga file yang ada dalam iPhone terdeteksi semua.
  5. Setelah proses selesai, kemudian anda tinggal memilih lagu serta memindahkan lagu yang anda inginkan dari Laptop/ PC ke iPhone, dengan cara anda harus memindahkannya pada CopyTrans Manager.
  6. Kemudian anda tentukan lagu yang akan dipindahkan ke iPhone, lalu pindahkan dan pastikan daftar lagu tersebut sudah tersalin ke CopyTrans Manager.
  7. Langkah terakhir setelah memilih lagu. Pindahkan lagu tersebut ke iPhone dengan cara klik icon “Update” yang ada pada tampilan CopyTrans Manager. Selesai.

Itulah langkah sederhana Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes, anda bisa melakukannya secara mudah dan cepat. Semoga ini menjadi informasi yang baik dan bermanfaat, khususnya bagi pengguna gadget smartphone apple yang sedanag mengalami kesusahan dalam melakukan pemindahan lagu dari PC / Laptop ke perangkat iPhone yang dimiliki pengguna. Untuk menambah wawasan lebih luas lagi, anda bisa terus mengikuti fanspage anakmusik.com ini.

Baca juga: