search-button

Belajar Harmonika 24 Lubang

   
Belajar Bermain Harmonika 24 Lubang – Untuk menjadi pemain harmonika yang hebat, tentunya kamu harus giat berlatih dan mencari referensi sebanyak – banyaknya tentang harmonika. Saling bertanya dan berpartisipasi terhadap pemain harmonika lainnya. Sehingga akan mudah mendapatkan informasi dan pengetahuan yang sangat luas akan permainan alat musik harmonika. Alat musik harmonika terbagai dengan beberapa jenis, salah satunya Kromatik dan Diatonik. Ada juga harmonika yang mempunyai 10 lubang, harmonika 16 lubang, dan harmonika 24 lubang. Kamu bisa memilih dan memainkan salah satu jenis harmonika  di atas.

Sebelumnya saya sudah membuat pembelajaran tentang Cara Mudah Belajar Harmonika Untuk Pemula, dan sampai sekarang ini sudah banyak pemain harmonika yang mengerti akan pembelajaran harmonika tersebut. Namun, sebagai tambahan pembelajaran lebih jauh lagi, sekarang saya akan memberi informasi dan pengetahuan dalam Belajar Bermain Harmonika 24 Lubang. Karena salah satu jenis harmonika ini sangat jarang yang mengggunakannya, begitu juga pembelajarannya.

Belajar Bermain Harmonika 24 Lubang

Alat musik harmonika yang mempunyai 24 lubang itu terdiri atas 3 oktaf, dan dalam satu oktaf terdapat 8 jumlah lubang. Dari nada DO bawah sampai nada DO tinggi. Kelebihan dari jenis harmonika ini adalah nada bisa naik setengah apabila tombol yang ada di sisi kanan di tekan. Untuk menghasilkan suara harmonika dengan nada yang baik pada umumnya, kamu harus benar – benar menata posisi bibir saat bermain harmonika. Untuk belajar harmonika 24 lubang, kamu bisa melihat gambar tabulature  harmonika, di bawah ini, beserta gambar belajar bermain harmonika 24 lubang.
Kunci Tabulature Harmonika 24 Lubang
Kunci Tabulature Harmonika 24 Lubang
Bermain Harmonika 24 Lubang
Bermain Harmonika 24 Lubang (Lagu Heli)
Itulah cara belajar bermain harmonika 24 lubang, sangat sederhana dan mudah untuk dipahami. Kamu bisa mengambil gambar pembelajaran di atas, lalu menghapalkannya untuk terus belajar bermain harmonika. Untuk pembelajaran yang lebih luas lagi, kamu bisa kunjungi fanspage facebook anakmusik ini, karena terdapat beberapa informasi dan pengetahuan lebih banyak lagi, terutama tentang musik.

Baca juga: