search-button

Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015

   
Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015 – Band NOAH meluncurkan album terbaru – nya yang dikolaborasikan dengan beberapa lagu dari album sebelumnya. Anda bisa  Download lagu NOAH terbaru 2015 (Second Chance), di alamat yang sudah disediakan. Bisa lewat itunes, 4shared, mediafire, dan berbagai fasilitas download lainnya. Album baru yang diluncurkan band papan atas ini masih sama seperti dahulu, mempunyai ciri khas yang tidak jauh berbeda, seperti lagu – lagu sebelumnya.

Terdapat tiga lagu baru yang sudah beredar dan menjadi salah satu hits single album NOAH – SECOND CHANCE, yaitu: Hero, Seperti Kemarin, dan Suara Pikiranku, lalu ditambah juga dengan beberapa lagu dari album sebelumnya, namun lagu – lagu tersebut sudah di aransemen kembali, sehingga menjadi lebih baik dan greget seperti album sebelumnya. Bagi anda yang penasaran dengan lagu – lagu baru NOAH, bisa melihat daftar di bawah ini.

Lagu Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015

  1. NOAH – Hero
  2. NOAH  – Seperti Kemarin
  3. NOAH  – Suara Pikiranku
  4. NOAH  – Langit Tak Mendengar
  5. NOAH  – Membebaniku
  6. NOAH  – Dilema Besar
  7. NOAH  – Walau Habis Terang
  8. NOAH  – Tak Bisakah
  9. NOAH  – Menunggu Pagi
  10. NOAH  – Tak Ada Yang Abadi
  11. NOAH  – Dara
  12. NOAH  – Menunggumu
Note: Belilah Kaset atau CD/VCD original dari album NOAH – SECOND CHANCE, hargai para musisi agar karya-karya nya tetap bisa kita nikmati.
Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015
List Lagu Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015
Itulah beberapa lagu dari Album Terbaru NOAH (SECOND CHANCE) 2015. Mempunyai ciri khas yang kalem, tenang, namun penuh inspirasi berisi. Mungkin ke tiga lagu baru yang dimasukan kedalam album Noah – Second Chance mempunyai aransemen yang berbeda dari lagu sebelumnya, namun itulah perubahan yang terjadi. Semakin lama berkarya dan semakin baik pula kualitas musik yang mereka hadirkan. Namun, anda juga harus memperhatikan dari beberapa lagu lamanya, seperti Langit Tak Mendengar, Membebaniku, Dilema Besar, Walau Habis Terang, dan lagu yang lainnya. Lagu tersebut sudah di aransemen ulang, dan menghadirkan kualitas yang terbaik dari Ariel dan kawan – kawan.

Baca juga: