search-button

10 Lagu Terbaik Tentang Perpisahan

   
Top 10 lagu selamat tinggal untuk teman – teman yang berguna ketika anda lulus, memulai bekerja dan berpisah sementara waktu. Lagu – lagu ini mengingatkan anda pada teman – teman yang anda tinggalkan, teringat senyum dan tawa menghiasai kerinduan. Sebuah persahabatan sejati selalu bertahan sampai kapanpun juga, bahkan ketika saatnya anda mengucapkan selamat tinggal untuk sementara. Dengan mendengarkan 10 Lagu Terbaik Tentang Perpisahan, maka akan sedikit memberi kebahagian untuk kerinduan anda kepada teman – teman terbaik.
Lagu Terbaik Tentang Perpisahan
Perpisahan hanyalah waktu sementara, namun rasanya bertahan itu sangat memilukan, mengharapkan sosok teman sejati selalu berada dalam kehidupan anda. Saat sedih, bahagia, tertawa, menangis, semuanya kini sendiri. Tiada kata paling sedih dan pilu selain mengharapkan pertemuan itu kembali. Dengan adanya 10 lagu terbaik tentang perpisahan, semoga ada insprisi bagi anda untuk selalu tersenyum mengingat mereka yang tersenyum disana.

10 Lagu Terbaik Tentang Perpisahan

  1. Vitamin C – “Graduation” "Seperti kita pergi, kita ingat. Semua waktu yang kami punya bersama-sama. Dan sebagai hidup kita berubah, datang apa pun. Kami akan tetap menjadi teman selamanya.” Hal yang paling sulit saat kelulusan adalah mengucapkan selamat tinggal untuk melanjutkan hidup ke tahap berikutnya tanpa teman terbaik.
  2. Bette Midler – “Wind Beneath My Wings”  Ini adalah lagu yang klasik, bercerita tentang orang yang berangkat meninggalkan teman terbaik. "Ini mungkin muncul untuk pergi tanpa diketahui. Tapi saya punya semuanya di sini dalam hati saya. Saya ingin kau tahu yang sebenarnya. Tentu saja saya tahu itu. Saya akan menjadi apa – apa tanpa anda. "
  3. Dionne Warwick – “That’s What Friends Are For” Sebuah bintang semua berkolaborasi. Menghargai, memiliki teman yang baik dan apa artinya bagi anda sebelum mereka pergi? "Terus tersenyum, terus bersinar. Mengetahui anda selalu dapat mengandalkan saya untuk yakin. Itulah gunanya teman. Untuk waktu yang baik, untuk kali yang buruk. Saya akan berada di sisi anda selamanya. Itulah gunanya seorang teman. "
  4. Green Day – “Good Riddance (Time of Your Life)” Tidak ada yang mengalahkan ucapan selamat tinggal kepada teman-teman anda, kecuali jika anda tidak sangat dekat untuk memulai. "Jadi mengambil foto-foto ini yang masih dalam pikiran anda. Dan menggantung mereka pada diri dalam kesehatan dan waktu yang baik. Tato kenangan dan kulit mati diadili. Untuk apa itu, hanya layak sementara. "
  5. Nickelback – “Photograph” Semua orang memiliki teman terbaik, di sekolah maupun sekeliling rumah anda. Lirik ini menceritakan tentang perpisahan teman yang terbaik, sangat cocok untuk anda dengarkan. "Setiap memori melihat keluar pintu belakang. Saya memiliki album foto yang tersebar di lantai kamarku. Sulit untuk mengatakan hal itu, waktu untuk mengatakan hal itu. Selamat tinggal, selamat tinggal. "
  6. Elton John – “Friends Never Say Goodbye” Teman menghadapi banyak kesulitan, tapi itulah yang membuat persahabatan menjadi kuat, hidup lebih buruk dan keluar tersenyum pada akhirnya. "Aku masih akan memilih sukacita yang sama, kesedihan yang sama setiap langkah dari jalan. saya selalu berjuang dan mengajarkan saya bahwa teman-teman tidak pernah mengucapkan selamat tinggal. "
  7. Mariah Carey – “One Sweet Day” "Maaf saya tidak pernah bilang, semua saya ingin mengatakan. Tapi sekarang sudah terlambat untuk menahan Anda. Anda sudah terbang jauh, sangat jauh. " Lirik dari lagu ini mengisahkan teman yang telah mati meninggalkan anda.
  8. Queen – “You’re My Best Friend”  Sebelum Anda mengucapkan perpisahan, jangan lupa untuk membiarkan teman terbaik anda tahu betapa anda mencintai mereka ."Kau sahabatku yang pernah saya miliki. Aku sudah dengan Anda dalam waktu yang lama. Kau sinar matahari saya dan saya ingin kau tahu. Bahwa perasaan saya benar, saya benar-benar mencintai Anda. "
  9. Spice Girls – “Goodbye” Ini adalah lagu selamat tinggal untuk seorang teman bahwa anda telah hilang menyentuh atau telah meninggalkannya. "Selamat tinggal teman saya, saya tahu kau pergi, kau bilang kau pergi tapi aku masih bisa merasakan dekat. Ini bukan akhir, Anda harus tetap kuat jika rasa sakit berubah menjadi ketakutan. Sangat senang kami berhasil, waktu tidak akan mengubahnya. "
  10. Eve 6 – “Here’s to the Night” Belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal? Lagu ini telah menjadi pra-kelulusan lagu selamat tinggal lagu teratas untuk teman-teman. "Untuk malam ini kami merasa hidup. Untuk air mata ini anda tahu, anda akan menangis. Ini untuk selamat tinggal, besok akan datang dan terlalu cepat. “
Itulah deretan lagu – lagu perpisahan yang di rangkum menjadi 10 Lagu Terbaik Tentang Perpisahan. Dalam lagu – lagu tersebut, tertulis lirik – lirik yang sangat istimewa dan mengangumkan, sehingga memudahkan anda untuk berinspirasi bahwa perpisahan itu tidak akan selamanya, karena suatu saat nanti anda akan bertemu kembali dengan teman – teman terbaik. Jadi janganlah bersedih, tetap yakin bahwa orang – orang yang anda cintai selalu berada di sisi anda.

Baca juga: