search-button

10 Lagu Inggris Terbaik Paling Sedih di Dunia

   
Lagu inggris terbaik paling sedih di dunia adalah bahan yang akan membawa suasana kehidupan anda lebih keruh lagi, anda akan tenggelam dalam kesedihan dan kembali lagi bahagia setelah mendengar 10 lagu inggris terbaik paling sedih di dunia. Karena dengan mendengarkan lagu – lagu sedih terbaik ini, anda akan merasa percaya bahwa kesedihan itu akan hilang dan takkan selamanya anda simpan.
Lagu Inggris Terbaik Paling Sedih di Dunia
10 lagu inggris terbaik paling sedih di dunia memberikan inspirasi dan menceritakan tentang kisah – kisah sedih dari setiap kerugian sakit hati. Saat anda terpuruk tidak ada ruang yang membuat anda nyaman, maka dengan mendengarkan lagu – lagu inilah yang akan membuat anda nyaman, tenang, dan bisa berdiri kembali dalam kesedihan. Percaya pasti anda anda tegar untuk menghadapi semua kesakitan hati anda.

10 Lagu Inggris Terbaik Paling Sedih di Dunia

  1. The Freshmen – The Verve Pipe. Ini adalah cerita dari realita hidup tentang aborsi, dua anak muda yang mengharapkan kelahiran seorang bayi. Tetapi akhirnya mereka menerima kegagalan dari kesalahan yang membuat pantat kepala bayi menjadi buruk.
  2. Goodbye My Lover – James Blunt. Lagu ini sangat mengharukan, membawa suasana sedih anda semakin tenggelam, karena di lagu ini terdapat lirik yang mengisahkan tentang sakitnya cinta saat berpisah.
  3. Iris –  The Goo Goo Dolls. Situs internet menjadi jalan rahasia dalam menyembunyikan identitas mereka. Menyukai yang kita cintai dengan secara sembunyi. Apakah cinta sejati bisa selalu di pertahankan dengan kebohongan dan cinta sejati itu bisa bertahan?
  4. One –  U2. Lagu cinta dengan tutur kata lemah lebut yang meyakinkan bahwa cinta itu “Satu”. Sangat cocok bagi anda orang yang bertipe romantis, dan lagu ini termasuk 10 lagu inggris paling sedih di dunia.
  5. Colorblind – Counting Crows. Dentingan piano yang mengalun indah, dan suasana keheningan yang begitu angker. Membuat lagu ini termasuk ke daftar 10 lagu inggris paling sedih di dunia. Bahkan sudah banyak dari mereka yang mengidolakan lagu sedih ini sebagai playlist di pemutar musik mereka.
  6. Lips of an Angel – Hinder. Lagu inggris terbaik ini menceritakan tentang kerinduan dari cinta terlarang. Sebuah kabar lewat telepon membangkitkan kenangan tentang seorang mantan yang dulu pernah merajut cinta bersama.
  7. The Wreck of the Edmund Fitzgerald – Gordon Lightfoot. Bagi anda yang sedang mencari lagu dari kejadian nyata anda bisa mendengarkan lagu ini. Bercerita tentang kapal yang mulai mengambil air dan akhirnya tenggelam di Danau Superior. Ini adalah lagu yang menceritakan air mata dari kejadian yang sangat menyedihkan.
  8. How To Save a Life – The Fray. Kehilangan teman adalah sesuatu yang akan membuat kehidupan anda terpuruk, bahkan butuh waktu yang sangat lama bagi anda untuk bisa kembali ke kehidupan yang semestinya anda jalani.
  9. What Hurts the Most – Rascal Flatts. Berpisah dengan orang yang kita cintai adalah hal yang sangat mengerikan, begitu juga dengan lagu ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang akan memulai memperbaiki diri untuk mendapatkan keadaan yang lebih indah, namun seseorang yang dia cintai pergi begitu saja meninggalkan dia jauh tanpa sebuah alasan yang jelas.
  10. My Heart Will Go On – Celine Dion. Salah satu lagu inggris paling sedih di dunia adalah lagu yang menjadi original soundtrack fim “Titanic”. Lagu sedih ini sangat menyayat hati, anda tidak akan pernah bosan mendengarkan lagu ini.

Jika anda sudah mendengarkan salah satu lagu dari 10 lagu inggris terbaik paling sedih di dunia, maka anda harus merasa tegar dan bangkit kembali. Walaupun suasana anda sangat terpuruk, tapi kebahagian akan selalu bersama anda, penting bagi anda untuk yakin dan percaya bahwa kehidupan itu selalu berputar. Semangat untuk terus menjalani kehidupan ini !

Baca juga: