search-button

Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp

   
anak musik - cara menghilangkan vokal pada winamp hanya dengan beberapa langkah saja. Menghilangkan suara vokal pada winamp memang cara yang terbaik, khusunya anda yang sedang belajar vokal, tanpa perlu meluangkan waktu ke tempat karaoke, karena mendengarkan lagu mp3 di rumah saja sudah cukup. Siapa yang tidak suka, belajar vokal dengan menggunakan fasilitas sederhana pada winamp. Selain menghemat biaya, anda bisa dengan leluasa meluangkan waktu bersama keluarga di rumah. Nah, untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan bagaimana rasanya berkaraoke di rumah, bisa dengan mengikuti tutorial Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp, di bawah ini.
Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp

5 Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp


  1. Hal yang perlu anda butuhkan tentunya software winamp. Anda bisa download winamp tersebut, atau meminta terlebih dahulu pada teman terdekat anda.
  2. Lalu Download juga software untuk menghilangkan vokal pada winamp, yaitu Vocal Remover.
  3. Jika kedua software itu sudah siap, langkah selanjutnya hanya menginstal di Komputer maupun Laptop anda.
  4. Cara install Winamp sangat sederhana, double klik pada file install – nya, lalu ikuti petunjuk secara bertahap.
  5. Jika winamp sudah terinstal, lalu langkah selanjutnya tinggal install software Vocal Remover yang sudah saya terangkan di atas. Atau anda bisa melihat cara menghilangkan suara vokal pada lagu mp3, dari tahap pertama sampai selesai. Untuk tutorialnya bisa melihat video keseluruhan tentang “Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp” di bawah ini.

Itulah Cara Menghilangkan Vokal Pada Winamp yang bisa anda lakukan sebagai media sarana home karaoke. Dengan begitu, anda tidak perlu repot – repot meluangkan waktu belajar vokal ke tempat karaoke. Tentunya bisa bernyanyi sambil bermain bersama keluarga di rumah adalah waktu yang sangat berharga dan sangat jarang orang yang melakukan aktifitas seperti ini. Jadi, inilah kesempatan yang sangat berharga bagi anda.

Baca juga: