search-button

Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Memory SDcard / Flashdisk

   
Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Memory SDcard  / Flashdisk - Pernahkah Anda mengalami kejadian dimana ketika Anda memasukkan Memory SDcard ataupun Flasdisk  tiba - tiba tidak bisa di akses? Yang muncul hanya windows yang menyatakan untuk menyuruh anda agar segera memformat ulang memory SDcard ataupun flasdisk tersebut. 

Sebenarnya cara untuk memulihkannya sangatlah mudah, kita hanya perlu memformat ulang Memory SDcard  / Flashdisk tersebut. Tetapi, akibat dari kejadian itu, data – data anda akan terhapus semua, tidak ada sedikitpun yang tersisa. Lalu bagaimana jika dalam Memory SDcard  / Flashdisk yang telah di format terdapat file – file ataupun data yang sangat berharga (begitu penting) hilang begitu saja?

Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Memory SDcard  / Flashdisk

Mungkin untuk memulihkannya begitu mudah dengan cara format ulang, tetapi bagaimana kita mengembalikan / merestore file yang terhapus dari memory sdcard  / flashdisk yang telah kita format tadi? Tenang, anda tidak perlu ragu, karena saya akan memberi solusi supaya file yang terhapus bisa kembali lagi ke dalam memory SDcard ataupun Flasdisk Anda. Solusinya hanya dengan software recovery. Namun software recovery ini memiliki beberapa kelebihan serta kekurangannya. Anda bisa mencoba 10 Software Recovery Terbaik diantaranya:

  1. Download Software Recuva
  2. Download Software Puran File Recovery 
  3. Download Software Glary Undelete
  4. Download Software Pandora Recovery
  5. Download Software SoftPerfect File Recovery
  6. Download Software EaseUS Data Recovery Wizard
  7. Download Software Wise Data Recovery
  8. Download Software Restoration
  9. Download Software FreeUndelete 
  10. Download Software ADRC Data Recovery Tools
Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus
Silahkan download salah satu software untuk mengembalikan / merestore file yang terhapus dari memory sdcard  / flashdisk anda, dan untuk tutorial serta software nya, anda bisa langsung mencari di berbagai situs yang telah di sediakan. Jika salah satu software di atas tidak berfungsi, anda bisa mencoba satu persatu software di atas, karena software di atas mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Baca juga: