search-button

Belajar Gitar Secara Otodidak Khususnya Untuk Para Pemula

   
Belajar Gitar Secara Otodidak Khususnya Untuk Para Pemula - Untuk anda yang belum bisa bermain alat musik gitar, bisa dengan cara mengikuti teori di bawah ini ! Sebagian orang, terutama anak muda  yang mulai dewasa selalu ingin menjadi seorang pemain gitar yang hebat. Bukan hanya anak muda, tetapi anak yang berumur 10 – 15 tahun pun selalu ingin belajar alat musik ini. Untuk belajar  gitar, semua tidak mengenal waktu, tidak mengenal usia, tidak mengenal mereka  wanita ataupun lelaki. Dalam arti "mereka tidak memperdulikan siapa mereka, tidak peduli waktu yang akan mereka habiskan, yang penting mereka bisa memainkan alat musik yang digemarinya, termasuk alat musik gitar'.

Untuk anda pemula, mungkin akan sedikit kesulitan untuk belajar gitar secara otodidak, karena untuk mulai belajar gitar, anda memerlukan konsentrasi penuh,  serta dibutuhkan ketenangan suasana yang akan membuat kenyamanan anda saat belajar. Jika dalam beberapa hari anda memulai belajar gitar secara otodidak, pasti akan mengalami sedikit luka pada bagian jari tangan anda. Tapi, luka tersebut akan hilang dalam waktu beberapa hari dan jari tangan anda akan semakin kuat untuk kembali mengulang belajar alat musik gitar. Untuk anda yang belum tahu tentang alat musik gitar ataupun bagaimana cara belajar alat musik gitar, bisa menyimak penjelasan di bawah ini !

Belajar Gitar Secara Otodidak Khususnya Untuk Para Pemula

  1. Mengenal Bagian Dasar Alat Musik Gitar
  2. Belajar Senam Jari atau Fingering Alat Musik Gitar
  3. Belajar Kunci Dasar Alat Musik Gitar
Untuk belajar gitar secara otodidak, khususnya untuk para pemula. Memang sangat dibutuhkan tahap demi tahap untuk menghasilkan suara gitar yang nyaman terdengar di telinga. Dengan sedikit demi sedikit meluangkan waktu untuk latihan, pasti anda tidak akan memerlukan waktu yang terlalu lama untuk menguasainya. Pada umumnya setiap pemula yang belajar gitar secara otodidak, hanya memerlukan waktu kurang lebih dari satu bulan, asalkan giat berlatih dengan waktu dua kali dalam sehari. Untuk satu kali berlatih minimal anda hanya meluangkan waktu dua jam.  Lakukan pembelajaran awal setiap hari dan pastikan anda tidak terlalu terburu – buru untuk menguasainya.